fbpx

4 Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Melalui Posisi Hubungan Intim

DEPOKLIK. Punya anak laki-laki bagi sebagian orang merupakan kebanggaan tersendiri. Bahkan banyak pasangan yang telah memiliki anak perempuan terus berupa untuk mencari cara mendapatkan anak laki-laki.

Bagi Anda yang memiliki keinginan tersebut berikut 4 cara mendapatkan anak laki-laki seperti yang Anda idam-idamkan.

1. Gaya Doggy Style

Posisi doggy style akan membuat penetrasi bisa dilakukan dengan lebih dalam. Setelah pria mendapatkan ejakulasi, maka sperma pun akan bisa lebih cepat mencapai sel telur.

Pakar kesehatan menyebutkan jika sperma yang memiliki kromosom pria cenderung lebih cepat bergerak namun memiliki usia yang jauh lebih pendek. Sehingga bila memperpendek jarak sperma untuk berenang, diharapkan sperma dengan kromosom pria memiliki kemampuan lebih besar untuk membuahi sel telur.

2. Posisi Sambil Berdiri

Banyak yang percaya berhubungan intim dengan posisi berdiri berpotensi lebih besar mendapatkan anak laki-laki.

Posisi ini akan membuat penetrasi saat berhubungan intim menjadi lebih dalam dan membuat sperma pun lebih dekat untuk mencapai sel telur dan membuat kehamilan.

3. Komunikasi Untuk Mendapatkan Orgasme Di Wanita

Pria harus bisa berkomunikasi dengan baik saat berhubungan intim sehingga wanita pun bisa mendapatkan orgasme.

Dengan mendapatkan orgasme, vagina wanita akan memiliki lebih banyak alkalin yang akan membuat lingkungan rahim lebih bersahabat bagi sperma dan membuat sperma dengan kromosom laki-laki tidak akan mudah mati dan bisa mencapai sel telur.

4. Pastikan Wanita Dalam Masa Subur

Dengan berhubungan intim tepat di puncak masa subur, hal ini diyakini akan membuat kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan, khususnya bayi laki-laki akan menjadi lebih besar.

Namun perlu diingat dari cara mendapatkan anak laki-laki ini jangan lupa berdo’a agar keinginan kita diijabah. Dan yang terpenting pasangan yang ingin mendapatkan anak laki-laki harus sudah sah secara agama.

Namun bila keinginan Anda tersebut belum terpenuhi tetap bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan. Bagimanapun anak, baik pria maupun wanita adalah anugerah terindah yang dititipkan Tuhan untuk dirawat dan dijaga sebagai bekal kita di akherat kelak.

(ard)

Leave a Comment