fbpx

6 Rahasia Yang Jarang Dilakukan Orang Agar Bisa Kaya Seperti Bill Gates

Siapa yang tidak tau Microsoft?

Adalah Bill Gates salah satu nama terkenal di jagat teknologi. Kerja kerasnya menjadikan Microsoft menjelma sebagai perusahaan software terbesar di dunia.

Dengan jumlah harta yang diestimasi mencapai ratusan hingga ribuan triliun rupiah, Bill Gates kerap dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia.

Lantas, apa yang membuat Bill Gates bisa menjadikan Microsoft sebagai mesin yang menambah pundi pundi kekayaannya?

Berikut tipsnya agar bisa setajir pria bernama lengkap William Henry “Bill” Gates III itu.

  1. Merencanakan Pencapaian

Bisa kaya seperti Bill Gates memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras dan pengorbanan untuk meraihnya.

Bill Gates selalu merencanakan tujuan yang ingin diraihnya. Sebelum Microsoft bisa sesukses sekarang Bill Gates telah memprediksi akan ada banyak orang yang berbisnis sama dengannya. Dengan begitu gak heran bila Microsoft selalu menciptakan produk-produk yang lebih unggul dibandingkan kompetitornya.

  1. Banyak Membaca

Bill Gates bisa kaya karena dari kecil dirinya gemar membaca. Bahkan dari penuturan ayahnya, saking gemarnya, Bill Gates kecil telah membaca buku World Book Encylopedia dari seri awal sampai akhir .

Dalam buku “Road to Success” yang dikarang Bill Gates, dia percaya, senang membaca merupakan salah faktor dari kesuksesan yang telah diraihnya hingga saat ini.

  1. Berani memilih

Meski Bill Gates sendiri tidak menyarankannya kepada mahasiswa, namun dirinya memilih drop out dari kampus untuk fokus membesarkan Microsot.

Kini hasil keputusannya memilih fokus ke bisnis berbuah manis. Microsoft tumbuh besar dan menghasilkan uang yang banyak untuk Bill Gates.

  1. Mau Mendengarkan

Segala komentar dan kritikan pelanggannya selalu didengar Bill Gates. Hal inilah yang membuat Microsoft bisa terus berinovasi dan mengeluarkan produk produk yang lebih unggul dari kompetitornya.

  1. Update Tekonologi

Bila ingin seperti Bill Gates ya harus update teknologi. Bill Gates percaya teknologi akan selalu memudahkan pekerjaan manusia. Selain itu persaingan di industri digital sangat cepat dan memerlukan inovasi terbaru.

  1. Yakin

Bukan hanya kerja keras, keyakinan produk akan sukses di pasaran juga penting dalam bisnis. Bill Gates sendiri membuktikan hal itu. Microsoft yang telah dirintisnya sejak muda berhasil mendominasi pasar software dunia.

Sebagai pengusaha Bill Gates telah membuktikan dengan kegigihannya dalam menjalankan bisnis bisa mengantarkannya sebagai orang paling kaya di dunia. Mau seperti Bill Gates?

Mulailah berinvestasi sejak dini. Bagaimanapun investasi yang ditanamkan sejak muda akan menghasilkan banyak keuntungan di hari tua kelak.

Investasi Online di Amartha

Mulailah membiasakan berinvestasi yang produktif, misalnya pada sarana investasi seperti deposito, properti atau menjajal bisnis online terbaru. Seperti investasi online di amartha.com

Dengan memanfaatkan platform peer to peer lending Amartha bisa menjadi wadah dalam menyalurkan dana investasi yang menguntungkan buat Anda.

Imbal hasil yang sesuai hingga 20 persen per tahun, kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam bertransaksi menjadi keuntungan yang akan Anda dapat bila ingin meraih kesuksesan seperti Bill Gates.

Selain itu Amartha juga memberikan makna investasi bagi para investornya. Hal ini tidak lepas dari semangat Amartha untuk menciptakan enterpreneur yang berpotensi membangun Indonesia dari pedesaan melalui penyaluran modal usaha bagi UMKM.

Apakah modal investasi di Amartha haru memiliki dana yang besar?

Tentu tidak.

Karena dengan minimal saldo Rp 3 juta, Anda bisa berinvestasi dan membantu pemberdayaan masyarakat pedesaan agar mampu bersaing di tingkat yang lebih besar lagi.

Tapi perlu diingat, dari keenam tips diatas cukup dengan rajin berinvestasi bisa menjadikan kebiasaan yang bila dipupuk sedikit demi sedikit akan menghasilkan untung yang fantastis. Tentunya hanya di Amartha.com.

Ikhtiar Di Strategi Pemasaran Bisnis Dengan SEO

Jika kamu termasuk yang ingin mengimplementasikan startegi pemasaran digital di bisnis kamu, maka mulailah dengan membuat website.

Lalu, “Bagaimana jika saya sudah punya website?

Tentukan, apakah website bisnis kamu termasuk yang membutuhkan traffic jangka panjang dan mampu menghasilkan PROFIT secara TERUS MENERUS?

Jika “iya” maka kamu perlu memaksimalkan website dengan Search Engine Optimization.

jasa seo
jasa SEO terbaik dengan portfolio brand besar dan startup lokal

Mungkin kamu berniat untuk meng-implementasi-kan strategi SEO kedalam pemasaran digital, namun sayangnya tidak banyak yang benar benar mengerti bagaimana mengelola website dengan search marketing ataupun membuat forecasting dengan Google atau lainnya.

Solusinya…

Anda dapat melakukan kontak untuk konsultasi gratis atau bahkan menentukan jadwal meeting jika ingin melakukan kampanye marketing online dan meningkatkan omset!.

” Apakah BIZ.Deerham dapat melakukan hal yang sama untuk bisnis saya? ”

Leave a Comment