fbpx

Ahok “Ceraikan” Djarot Di Pilgub DKI 2017?

Hubungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat dipertanyakan banyak pihak. Disinyalir, Ahok dan Djarot bakal “cerai” saat Pilgub DKI 2017.

Namun Ahok menilai tidak menutup kemungkinan akan ada peluang bagi dia dan Djarot tetap bersatu pada Pilkada mendatang, mengingat hubungan keduanya belum mencapai talak tiga.

Istilah talak tiga digunakan Ahok menanggapi tentang kemungkinan akan kembali berduet dengan Djarot.

“Di mana-mana kalau suami istri rujukan itu ada peluang. Kan bukan talak 3, ini (hubungan dengan Djarot) bukan talak tiga kan?” ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (1/6).

Dalam Pilgub DKI mendatang, Ahok menyatakan sikap akan maju lewat jalur independen bersama calon wakilnya, seorang pejabat karir di Pemprov DKI, Heru Budi Hartono.

Heru tercatat menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Kalaupun nantinya memang akan maju bersama Djarot, Ahok yakin Heru bisa memaklumi.

“Namanya juga saling pengertian. (Kembali ke Djarot) bukan selingkuh dong, kan belum kawin. Istri jatah dua kan masih kurang, jadi empat toh,” ujar Ahok.

(Kompas.com/ard)

Leave a Comment