fbpx

AIS Depok Kecewa Performa Arsenal Saat Lawan Everton

Logo AIS Regional Depok.

Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Depok kecewa tim kesayangan mereka hanya mampu bermain seri lawan Everton, Sabtu, 23 Agustus 2014 malam. Kekecewaan itu mulai terlihat saat Gunners tertinggal 2-0 di babak pertama.

“Kecewa melihat permainan Arsenal seperti ini. Untuk Liga Inggris musim ini saya prediksi berada di tiga besar sudah bagus. Mudah-mudahan FA bisa juara lagi,†kata Andika, Koordinator AIS Regional Depok.

Pada Sabtu malam itu, AIS Depok memang menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Everton versus Arsenal, di Andik Futsal, Depok, Jawa Barat. Menurut Andika, sekitar 30 hingga 40 orang hadir di acara nobar, yang disebutnya termasuk sepi untuk ukuran AIS Depok.

Para Gooners Depok itu gelisah sepanjang pertandingan, melihat para pemain kesayangan mereka seperti kebingungan menghadapi serangan balik Everton. Pertahanan Arsenal begitu terbuka, sehingga Romelu Lukaku mampu merangsek maju sampai mendekati kotak penalti.

Andika mengatakan, pemain baru Arsenal, Alexis Sanchez belum bisa memberikan yang terbaik bagi Arsenal. Dia berharap performa Sanchez membaik pada pertandingan leg 2 play-off Liga Champions, yang akan berlangsung pada Kamis, 28 Agustus dini hari.

Frd/tribunnews.com

Leave a Comment