fbpx

Aroma Jinten, Bikin Wali Kota Depok Ketagihan Soto Bu Tjondro

Kuahnya yang bercampur jinten sungguh memberikan kenangan tersendiri di lidah, aromanya pun menggugah selera. Belum lagi suiran ayam kampung yang gurih dan tidak alot ketika dikunyah. Hmm..nikmatnya menyantap Soto Campur Spesial di Rumah Makan Soto Bu Tjondro ini.

Tidak hanya itu, keripik kentangnya juga menggoda selera, ditaburi di atas menu jagoannya Soto Bu Tjondro ini. Tak ketinggalan, telur pindang yang turut hadir di mangkuk memberi pengalaman menarik pada makan siang saya. Maknyusss.. .

Tampil dengan gaya soto bening a la Yogyakarta, rasa khas soto campur di resto ini tak dapat dipungkiri kelezatannya. Pasalnya, setiap soto yang ditawarkan menggunakan bumbu rahasia khas Bu Tjondro. Tak heran, bila orang nomor satu di Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, selalu menyambangi soto Rumah Makan ini paling tidak seminggu sekali.

Ninuk Agustina, Manajer Operasional Soto Bu Tjondro mengatakan, rumah makan ini berdiri sejak 2009 silam. Dengan luas 2000 meter, rumah makan ini mampu menampung sekitar 100 orang pengunjung. Nah.. cocok juga bila Anda ingin merayakan hari spesial disini. Lapangan parkirnya pun luas. Jadi, jangan khawatir jika anda datang serombongan.

Ninuk menambahkan, saat bulan puasa nanti, biasanya rumah makan bu Tjondro menyiapkan menu tambahan seperti kolak dan makanan jajanan pasar bagi para pelanggan untuk berbuka puasa.

Nah, penasaran dengan Soto Campur kegemaran Wali kota Depok?

Soto Bu Tjondro
Jl. Sersan Aning No.1B, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat
Buka: 09.00 – 21.00 WIB (setiap hari)
Harga: Rp9000 – Rp15.000

 

Retno Yulianti
Foto: eno

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *