fbpx

BTN Cabang Depok Berubah Jadi BTN Prioritas Depok

Berkembangnya bisnis di Kota Depok yang disertai meningkatnya Laju Pertumbuhan Penduduk (LPP), menjadi alasan Bank BTN untuk memperkuat layanan bisnis perbankannya di Depok. Bank BTN Cabang Depok pun kini dijadikan “Bank BTN Prioritas Depok” di Margonda.

“Sesuai rencana bisnis tahun 2013 Bank BTN melakukan peningkatan layanan kantor BTN Prioritas  di wilayah Depok. Perkembangan bisnis di wilayah yang padat penduduk ini telah menjadi pertimbangan manajemen Bank BTN untuk memberikan layanan lebih kepada para pelaku bisnis di wilayah ini,†tutur Direktur Utama Bank BTN, Maryono saat peresmiannya akhir pekan kemarin.

Menurutnya, BTN Prioritas diciptakan untuk memberikan pelayanan lebih kepada nasabah. Peningkatan layanan kepada nasabah yang dilakukan Bank BTN berdampak pada perolehan dana pihak ketiga yang dikelola Bank BTN.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Idris Shomad yang turut meluncurkan BTN Prioritas Depok ini berharap, BTN Prioritas ini bisa ikut meningkatkan perekonomian kota.

“Setelah diresmikannya layanan Prioritas ini, diharapkan mampu lebih meningkatkan perekonomian baik dari kalangan bawah, menengah, hingga kalangan tingkat atas,†jelasnya.

rw

Leave a Comment