fbpx

Buruan Daftar! YOT Depok Buka Kelas Public Speaking

DEPOKLIK YOT Class merupakan salah satu agenda bulanan dari Divisi Program Young on Top (YOT) Depok, kali ini Sub Divisi Catalyst akan membuat YOT class Public Speaking yang ditujukan kepada Mahasiswa/i dan masyarakat umum.

Bertempat di Aula Perpustakaan Kota Depok, acara yang bertajuk Public Speaking : Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2016 waktu 09.00 – 12.00 WIB.

Sebagai pembicara adalah pendiri Komunitas Senang Bicara, Nila Kresna yang akan menyampaikan tips dan trik mengenai public speaking.

Selain itu dalam gelaran ini juga akan diadakan study case dengan memberikan kesempatan kepada audience untuk menunjukan kemampuan dalam ber-public speaking dan nantinya akan dinilai langsung oleh pembicara.

Dengan HTM Rp 20 ribu, para peserta yang telah mengikuti program ini juga akan mendapatkan e-certificate setelah acara usai.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mampu membentuk mindset peserta tentang pentingnya Public Speaking dalam berbagai fungsi, di dunia kerja yang global.

Selain itu diharapkan pula peserta mampu merencanakan dan menyusun materi presentasi dengan sempurna dan yang terakhir peserta mampu melakukan Public Speaking dengan menarik serta mengesankan tanpa mengurangi pesan yang disampaikan.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Komunitas Young On Top, dan juga pihak yang memberikan materi tentang Public Speaking yaitu Ibu Nila Kresna selaku Founder Komunitas Senang Bicara.

Poster YOT Class
Poster YOT Class

(Mona Siagian/ard)

 

Leave a Comment