fbpx

Cari Rumah Idaman? Gunakan Cara Ini!

Memilih rumah tak jauh berbeda dengan memilih pakaian. Tak hanya model yang bagus, kenyamanan juga jadi syarat utama. Kini, banyak cara yang bisa Anda gunakan agar mendapatkan rumah yang cocok untuk Anda.

Kemjuan teknologi membuat kita sangat dimudahkan dalam segala hal, termasuk memilih rumah. Kita tak perlu lagi datang langsung untuk melihat rumah yang diincar. Nah, berikut cara mudah untuk mencari hunian impian.

1. Situs
Lagi-lagi kemajuan teknologi. Ya, kini banyak situs yang menjajakan berbagai model rumah mulai harga miring hingga yang selangit. Tapi, Anda harus cepat dan cekatan karena yang mencari bukan cuma Anda.

2. Agen Properti
Agen properti juga menyediakan banyak kemudahan, seperti di situs. Tapi, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih. Karena, biasanya sang agen sudah menaikkan harga 5-20 persen dari harga normal. Jadi, siakan kemampuan tawar menawar Anda untuk mendapatkan rumah idaman dengan harga yang cocok.

3. Media Cetak
Media cetak juga bisa Anda gunakan untuk berburu rumah idaman. Biasanya, sang pengiklan menawarkan rumahnya pada Sabtu-Minggu dengan alasan pembaca lebih memiliki waktu luang untuk mencari rumah idaman. Nah, tinggal Anda yang harus jeli melihat rumah-rumah yang ditawarkan di sana.

4. Memasang Iklan
Tak hanya sibuk mencari iklan, tapi Anda juga bisa memasang iklan sendiri. Pada iklan itu, tuliskan Anda butuh rumah cepat. “Butuh Rumah minimalis Tipe 36, Segera”.

DN/rw/okz
Foto: ist.

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *