fbpx

Cekcok Berujung Maut, Suami Tabrak Istri Dengan Truk Hingga Tewas

Dewi Supartini, seorang perempuan berusia 35 tahun sungguh bernasib tragis. Ia harus tewas di tangan suaminya sendiri. Tak pernah disangka, sang suami berinisial IS tega menabraknya dengan truk fuso hingga tewas pada Selasa, (2/5) pukul 21.00 WIB. Kejadian penabrakan terjadi di Jalan Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan.

Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon mengatakan kasus itu kini ditangani oleh Satreskrim Polres Garut. Ia menyebutkan, pelaku IS berusia 35 tahun dan bekerja sebagai kernet truk milik salah satu perusahaan.

Percekcokan antara Dewi dan IS ditengarai menjadi pemicu insiden penabrakan.  Ia menduga perselisihan lantaran faktor ekonomi dan cemburu.

“Pelaku sempat meninggalkan korban setelah cekcok dengan pergi ke tempat truk di parkir dengan maksud istirahat di mobil,” ujarnya.

Tetapi, Dewi malah terus mengejar IS hingga ke lokasi parkir. Bahkan, Dewi sempat melempari mobil truk IS dengan batu. Hingga akhirnya insiden penabrakan pun terjadi hingga Dewi tewas di tempat.

“Korban melempari mobil dengan menggunakan batu lalu pelaku telah menabrakan mobil tersebut dan atau karena lalai, sehingga korban (istrinya) tergilas oleh ban depan bagian kiri pada bagian kemaluan sampai remuk dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Usai insiden itu, IS mencoba melarikan diri. Tetapi, akhirnya bisa ditangkap di Jalan Guntur, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul pada Rabu dini hari.

“Setelah kejadian tersebut pelaku melarikan diri, tapi sudah diamankan barang bukti ada truk fuso warna hijau nopol Z9899 dan satu buah batu yang diduga dilempar oleh korban,” sebutnya.

Leave a Comment