fbpx

Celana Cutbray Kembali Digemari Tahun Ini

Ilustrasi-Celana cutbray kembali meramaikan dunia fashion pada tahun ini (istimewa).
Ilustrasi-Celana cutbray kembali meramaikan dunia fashion pada tahun ini (istimewa).

Dunia fashion memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Trend fashion, khususnya untuk fashion wanita selalu dengan cepat berganti, namun memang tidak dapat dipungkiri bahwa trend fashion itu kadang kembali berputar. Pada 2015 ini, dikabarkan bahwa flare pants atau yang kita kenal dengan sebutan celana cutbray akan kembali hadir menyapa pecinta fashion. Celana dengan potongan melebar di bagian bawahnya ini sempat menjadi idola di era tahun 70-an lho.

Kemunculan flare pants ini dilansir akan kembali menjadi tren dan digilai lagi tahun 2015 ini dan menggeser skinny jeans. Flare pants mulai diluncurkan oleh beberapa brand ternama seperti Hudson Taylor, Level 99, Paige, Hingga H&M lewat ajang New York Fashion Week 2015 yang digelar pada Februari lalu. Bagi Anda yang bingung untuk memadupadankan flare pants, kami akan memberi beberapa inspirasi outfit flare pants.

  • Boho

Boho style biasanya memberikan kesan bebas dan unik. Untuk itu Anda bisa mengombinasikan flare jeans dengan blus. Blusnya bisa yang polos atau bercorak sesuai selera Anda. Setelah itu padukan dengan platform hitam serta tas fringe untuk menambah kesan boho style-nya. Jangan lupakan aksesoris seperti kalung atau gelang.

  • Bisnis kasual

Berbeda dengan boho, bisnis kasual ini gaya yang bisa Anda pilih untuk digunakan saat ke kantor. Kasual namun elegan ditampilkan lewat gaya yang satu ini. Kenakan flare pants yang dipadukan dengan kemeja sesuai yang Anda inginkan lalu tambahkan blazer agar Anda tampak professional. Tambahkan juga aksesoris seperti belt kecil dan jangan lupa memilih sepatu dan tas yang senada dengan warna pakaiannya atau cari yang netral seperti hitam.

  • Denim

Pilihan ketiga ini bisa Anda kombinasikan dengan berbagai kegiatan santai. Kenakan flare jeans dengan shirt denim Anda kemudian padukan dengan platform warna tanah. Jangan ketinggalan untuk mengenakan aksesoris seperti topi atau bandana sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana? Sangat mudah untuk dicoba kan? Ayo bongkar koleksi flare pants Anda!

Frd

Sumber: vemale.com

Leave a Comment