fbpx

Dahlan Minta Dasep Me-list Kekurangan Komponen Mobil Listrik

Pengerjaan mobil listrik asal Depok, Ahmadi sedang dalam tahap penyempurnaan. Menteri BUMN, Dahlan Iskan meminta Dasep Ahmadi untuk me-list kekurangan komponen mobil listrik miliknya.

“Dasep sendiri pasti punya penyesalan, ketidakpuasan. Saat mendesain pasti ada ketidakpuasan, seperti bikin baju saja pasti ada yang tidak puas. Saya minta bikin daftar apa saja yang tidak puas,” terangnya usai memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru di Balairung UI, Selasa (28/8).

Hingga kini, Dahlan masih melakukan pengecekan terhadap dua prototype milik Dasep termasuk jenis city car. Dia juga meminta Dasep untuk menambahkan beberapa aksesoris pada mobil itu.

“Saya masih sedikit sekali memberi masukan. Beberapa usul saya seperti bagian rem ternyata sudah diperbaiki. Waktu itu juga layarnya terlalu terang. Saya juga ingin ada beberapa aksesoris tambahan,” tambahnya.

Rencananya, lusa mobil itu akan dibawa ke Bandung untuk dipamerkan tepat di Hari Teknologi. “Saya sudah coba yang hijau dan lusa akan dipamerkan tiga-tiganya,” tandasnya.

Icha

Foto: Icha

Leave a Comment