fbpx

Datang Ke PWI, Idris Siap Perkuat Sinergitas Dengan Media

DEPOKLIK. Walikota Depok Mohammad Idris menyebut bahwa peran media di Depok harus berimbang dalam menyajikan informasi. Diapun menegaskan bahwa Pemkot di bawah kepemimpinanya siap memperkuat kerjasama dengan awak media yang memiliki peran sebagai corong pemberitaan tentang Depok.

Peranan media, kata Idris, bukan hanya untuk pencitraan baik maupun buruk. Tapi merupakan penyaji informasi baik untuk masyarakat selain masukan bagi Pemkot Depok.

“Kami ingin media tidak beraliran bebas. Yang dimaksud adalah berorientasi seimbang dan tidak cenderung memojokkan salah satu pihak,” ujarnya saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Selasa (27/12/2016).

Ke depan Idris ingin membuat para awak media merasa nyaman dalam bekerja khususnya bagi mereka yang bertugas dan berdomisili di depok.

Langkah yang akan diambilnya dengan memperbaiki gedung PWI Depok yang saat ini kondisinya sudah terlihat kusam.

Dengan adanya rencana tersebut pihaknya tidak berharap kompensasi apapun dari rekan-rekan PWI. Karena bagi Idris, profesionalitas dan idealisme para pekerja media harus dijaga.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok juga turut menanggapi keluh-kesah para awak media.

Ketua PWI Kota Depok Henry Arifianto berterima kasih atas kunjungan Walikota Depok. Dia menginginkan ke depan akan terjalin hubungan yang lebih baik dari segi komunikasi maupun sinegitas dengan Pemkot Depok.

“Kami berharap segala aspirasi yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik. Khususnya, terjalinnya komunikasi yang baik antara Pemkot Depok dengan para pewarta,” jelasnya.

Dalam kunjungan ke kantor PWI, walikota yang kerap dipanggil Pak Kyai itu didampingi oleh beberapa kepala OPD, yaitu Kepala Satpol PP Dudi Mi’raz, Kepala BLH Kania Parwanti, Kepala Dishub Gandara, serta Kabag Humas Nessi.

(why/baf)

Leave a Comment