fbpx

Disdik Depok Perlu ‘Diupgrade’ Demi Meningkatkan Mutu Pendidikan

Kebijakan pendidikan di Kota Depok ke depan harus berdasarkan analisa yang valid dan sesuai dengan amanat Undang undang serta memiliki arah jelas untuk meningkatkan mutu pengajaran. Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Depok, Yudi Herawan, Rabu (27/4).

“Peran pengawas fungsional di Disdik agar ditingkatkan, baik dalam melakukan pembinaan terhadap guru maupun manajerial sekolah,” ungkap Yudi.

Demi menjaga mutu pendidikan, struktur organisasi di Disdik Kota Depok perlu diperhatikan. Para pejabat dan staf yang menempati posisi penting harus kompeten sesuai kemampuannya.

“Sehingga efektifitas dan integritas kinerja aparat bisa terbangun dan sinergis dengan kepentingan lembaga pendidikan,” tuturnya.

Menanggapi usia Depok yang memasuki tahun ke 17, kepada Depoklik Yudi menguncap syukur berkat hijrah ke kota belimbing ini dirinya bisa mengabdi dan berkarir di dunia pendidikan.

“Saya secara pribadi sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kota Depok yang telah memberikan ruang hidup dan pengabdian di sisa usia saya,” ujarnya.

(baf)

Leave a Comment