fbpx

#DiskusiPinggiran, Pendukung Jangan “Over Acting” Pilkada Sudah Selesai Waktunya Wujudkan Pembangunan

Pasca pelantikan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok para pendukung baik personal, elemen masyarakat hingga partai politik diharapkan untuk tetap mengawasi pemerintahan agar berjalan dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Koordinator Forum Komunitas Hijau (FKH) Depok,Heri Syaefudin, dalam diskusi pinggiran di Joglo Nusantara, Pengasinan, kemarin malam, Jumat (26/02/2016).

“Pendukung yang baik harusnya jangan terlena saat Idris-Pradi menjabat. Tetap pantau kinerja mereka. Bila ingin mendapatkan ‘kue’ pembangunan datanglah sebagai profesional,” ujar Heri.

Tokoh Depok ini juga berpesan kepada para pendukung pasangan yang menang agar jangan lagi terkesan melakukan pengkotak-kotakan. Selain itu bagi yang kalah jangan terlihat terlalu oposisi. Pemimpin yang sudah terpilih harus dibantu untuk mewujudkan janji-janji, visi dan misinya.

“Yang menang jangan over acting, yang kalah jangan terkesana oposan. Kembali jadi warga yang baik dengan mendukung pemerintahan. Mari kita kawal janji-janji politik pemerintah demi Depok terbaik,” tuturnya.

“Kalau semuanya bisa terkoneksi dengan baik Insha Allah kota kondusif dan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu Humas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Bramastyo Bontas, yang juga hadir dalam diskusi tersebut menyebut sinergitas antara elemen masyarakat dan ekskutif daerah perlu dibina agar tidak timbul gesekan saat program-program dan kebijakan yang dibuat walikota resmi ditetapkan.

“Meski mengusung, namun saat ini keputusan ada di tangan mereka berdua. Semoga kebijakan duet Idris-Pradi mampu diterima masyarakat,” tuturnya.

(baf)

Leave a Comment