Gara-Gara Hal Ini Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas Akur

DEPOKLIK. Pengacara Farhat Abbas dan musisi Ahmad Dhani yang pernah terlibat perseteruan kini terlihat akur.

Pemandangan itu nampak saat keduanya hadir dalam acara penobatan Imam Besar FPI Habib Rizieq sebagai Man of the Year 2016 yang digelar oleh Muslim Tionghoa Indonesia (Musti) dan Komunitas Theonghoa Anti Korupsi (Komtak).‎‎

Menurut Dhani pertikaiannya dengan Farhat sudah selesai di kasus hukum. Bahkan Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menyebut dirinya dan Farhat adalah keluarga besar.

“Kebetulan kami sama-sama adik dari Jusuf Hamka (Ketua Musti) dan keponakan dari Pak Lieus Sungkharisma (Ketua Komtak). Jadi kita keluarga besar. Kebetulan kami juga bersepakat mengidolakan Habib Rizieq,” kata Dhani di Restoran Aljazeera, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016), seperti dilansir dari Rimanews.

Farhat juga mengungkapkan hal yang sama bahwa masalah dengan Dhani sudah selesai dan tidak ada perasaan dendam kepada Dhani.

“Kalau mau diikuti dendam hati, bisa saja Mas Dhani masih dendam, saya masih dendam dengan beliau, tapi dengan abang-abang saya ini, Bang Lieus dan Bang Jusuf, kalau mau jadi pemimpin masa depan tapi masih ada kebencian ‎dan hati masih sakit, ya buat apa. Kami juga sudah damai di pengadilan, cuma tidak akrab seperti saat ini,” ujar Farhat.

Persoalan ini, kata Farhat, bukan lagi soal hati, tapi kesamaan visi. Menurutnya visi sejalan dengannya untuk memperbaiki bangsa ini.

Sebelumnya Ahmad Dhani dan Farhat Abbas pernah terlibat perseteruan hukum gara-gara cuitan pedas Farhat di Twitter terkait kecelakaan maut putra bungsu Dhani, Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi yang merenggut tujuh nyawa.

Merasa diperlakukan tidak menyenangkan, Dhani kemudian melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

Kasus ini sendiri disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan, Farhat sempat meminta maaf secara langsung kepada Dhani.

(ard)

Recommended For You

About the Author: noer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *