fbpx

Hari Pertama Usai Cuti Lebaran Walkot Depok Sidak Ke Kelurahan

DEPOKLIK. Di hari pertama kerja usai cuti bersama Lebaran 1437 H, Walikota Depok Mohammad Idris melakukan inspeksi mendadak ke beberapa kelurahan. Dalam sidak, Idris didampingi kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Asisten Tata Praja.

Sidak berawal dari Kelurahan Cinangka, kemudian Kelurahan Kedauang, Kelurahan Serua, Kelurahan Pondok Petir, dan berakhir di Kelurahan Curug. Dalam sidak, walikota langsung mengecek kehadiran lewat absen.

Sidak yang dilakukan walikota bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan ASN yang berada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Dari hasil sidak Idris mengaku puas atas kehadiran para ASN. Pelayanan masyarakat di hari pertama usai cuti bersama juga telah berjalan normal.

“Tingkat kehadiran ASN tidak sekedar dibuktikan dalam absensi saja, tetapi juga sudah berjalannya pelayanan kepada mayarakat,“ tutur Idris.

Namun, dalam inspeksi tersebut juga didapati PNS yang tidak hadir di hari pertama usai cuti Lebaran. “Ada satu atau dua ASN yang tidak masuk. Namun, dengan keterangan yang jelas, yaitu karena sakit,” kata dia.

Dirinya berpesan agar kehadiran dan kedisiplinan yang telah membaik ini harus berlanjut hingga purna tugas para ASN.

(baf)

Leave a Comment