fbpx

Hunian Eksklusif Cinere Parkview Dipasarkan Mulai Rp 1,2 M

Megapolitan pasarkan Cinere Parkview (Dok. Megapolitan Development).
Megapolitan pasarkan Cinere Parkview (Dok. Megapolitan Development).

Depoklik.com – PT Megapolitan Development Tbk meluncurkan Cinere Parkview, perumahan eksklusif bergaya modern dengan suasana asri dan sejuk di Cinere, Depok.

Corporate Secretary Megapolitan Development, Fanny S Sutanto mengatakan, lokasi perumahan berada di kawasan strategis dan memiliki kemudahan akses melalui jalan tol TB Simatupang, dan semakin mudah dengan akan beroperasinya jalan tol Cinere-Jagorawi, serta jalan tol Cinere-Serpong.

“Harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,2 miliar per unit. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran melalui kredit pemilikan rumah (KPR) dengan down payment (DP) dapat dicicil enam kali,” ujar Fanny, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/4).

Dia menjelaskan, Cinere Parkview menawarkan dua tipe landed houses, yaitu tipe melrose dan melia yang terdiri atas tipe rumah luas tanah (LT) 120 meter persegi dan luas bangunan (LB) 75 meter persegi.

Hunian kelas premium dengan sistem cluster ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman, fasilitas pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional serta jaminan keamanan selama 24 jam penuh.

Dia mengklaim Cinere Aprkview sebagai sunrise property. Dia menuturkan, setidaknya ada empat syarat agar suatu kawasan bisa dikategorikan sebagai sunrise property.

Syarat tersebut, yakni lokasi harus bagus, harga marketable (terjangkau) dan fasilitas belum lengkap sehingga memungkinkan dalam pengembangan masih lebar, serta ada keseimbangan antara area residensial dan komersial.

Sumber: viva.co.id

Leave a Comment