Ini 3 Pemenang Hijab Hunt Depok 2014

Juara 1 Hijab Hunt Depok 2014 , Yunita Nurlela Sari (foto: Bobby Afif/depoklik).

Dalam audisi Depok Hijab Hunt Depok tahun ini, sebanyak 50 muslimah muda yang telah mendaftarkan diri tampil melewati penilaian para juri. Hasilnya, 20 peserta terpilih masuk ke babak final yang sudah digelar pada Minggu, 16 November 2014, di Atrium D’Mall lantai 3. Setelah itu pada hari yang sama lewat serangkaian tes, diseleksi lagi sehingga didapatkan lima muslimah yang masuk ke babak lima besar pada pagelaran tersebut. Dari hasil akhir yang diumumkan para juri diperoleh tiga pemenang Hijab Hunt Depok 2014.

Dalam babak lima besar tersebut, selain catwalk, pemakaian busana, dan pembacaan Al-Qur’an,  dewan juri juga memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar akhlak dan pemahaman Islam kepada para finalis itu. Setelah melewati serangkaian tes yang cukup ketat, akhirnya juri sepakat untuk memilih tiga besar pemenang Hijab Hunt Depok 2014.

Dalam suasana yang sangat tegang, bercampur haru, kemudian MC yang dipandu oleh Mpok Casandra dan Mpok Mayang, yang merupakan finalis dari Abang Mpok Depok 2014, memanggil nama ketiga juara tersebut.

“Untuk juara 3 Hijab Hunt Depok 2014, adalah Sabilla Bilkisti!!!†sebut MC dengan nada menggebu- gebu. Kemudian MC melanjutkan lagi dengan menyebutkan juara 2 dan 1 Hijab Hunt Depok 2014.

Para pemenang dalam pagelaran Hijab Hunt Depok 2014 (foto: Bobby Afif/depoklik).

“Untuk juara 2 Hijab Hunt Depok 2014, jatuh kepada Pandan Sari,†lanjut MC. Setelah disebutkan juara 2, acara menjadi lebih tegang karena waktunya pengumungan untuk pemenang Hijab Hunt Depok 2014.

Dengan sedikit mengulur waktu agar suasana menjadi sedikit lebih tegang, akhirnya MC menyebutkan juara 1 Hijab Hunt Depok 2014.

“Saat yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga. Pemenang Hijab Hunt Depok 2014, jatuh kepada Yunita Nurlela Sari!!!†kata MC.

Selain tiga pemenang Hijab Hunt Depok 2014, pada pagelaran tersebut, juga diberikan dua gelar untuk peserta terfavorit dan peserta paling fotogenik. Untuk peserta terfavorit diberikan kepada Latifah M Hasan, dan untuk peserta paling fotogenik jatuh kepada Nur Anisa.

Keempat juri yang memberikan penilaian dalam grand final Hijab Hunt Depok, yakni Novi Erlinda (Dewan Pembina Hijab Community Depok),  Ardi Nugraha(Fotografer, CTO Depoklik.com), Risa Rifki (Hijab Stylish dan Owner De’ Tjantiek Spa Salon Muslimah), dan Nabilla Krasnaya (Ketua Hijab Hunt Depok 2014, Pemenang Hijab Hunt Depok 2013). Dalam pagelaran tersebut juga dihadiri oleh Elly Farida, istri Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad yang juga Pembina Hijab Community Depok.

Bobby Afif/Frd

Recommended For You

About the Author: fredrick