fbpx

Inilah Para Pemenang Hijab Hunt Depok 2016

20160124171622Hijab Hunt Depok kembali digelar Hijab Community Depok (HCD) untuk ketiga kalinya. Dalam proses audisi pada 16 Januari 2016 lalu di Aula Teratai Pemkot Depok berhasil dijaring 50 orang Muslimah untuk maju ke babak Grand Final.

Dalam Babak Grand Final yang digelar di D’mall, Minggu (24/1/2016), seluruh peserta yang lolos kembali unjuk gigi di hadapan dewan juri. Penilaian kepada para hijaber tak hanya seputar kemampuan berlenggak-lenggok di atas panggung, kepribadian, dan penguasaan ilmu agama menjadi poin penting lain dalam penjurian.

Setelah melalui proses audisi yang cukup ketat, para dewan juri akhirnya memutuskan tiga besar pemenang, yaitu juara 1, Putri Ardila Maunda; juara dua, Siti Nurjanah; dan juara tiga, Ni Mas Amalia Rahmasari. Sedangkan untuk peserta paling fotogenic dimenangkan oleh Venisya Aditya Kartawijaya Putri, dan peserta favorit diraih Krarisma Angel Peace.

“Para muslimah yang dinyatakan menang diharapkan mampu memberikan kebanggaan untuk Kota Depok,” ujar pembina Hijab Community Depok, Novi Erlinda, di lokasi acara.

20160124172450

Senada dengan Novi, dewan penasehat Hijab Community Depok, Elly Farida Idris dalam sambutannya juga menyebut agar peserta dan pemenang mampu memberikan kontribusinya untuk Kota Depok. Istri dari Walikota Depok terpilih, Idris Abdul Shomad itu juga berharap akan ada proses regenerasi di komunitas Hijab Depok usai ajang ini.

“Semoga akan ada proses regenerasi di Hijab Community. Nantinya Hijab Community gak cuma membanggakan komunitasnya, namun juga kota Depok,” tuturnya.

 

20160124163333Ajang ini juga menghadirkan dewan juri yang kompeten di bidangnya. Mereka adalah, Tata Lukmanan, seorang model dan pengusaha, Wulan dari public speaking, Awan seorang fotografer tabloid, dan Ustadzah Hj. Rosidah.  (baf)

Leave a Comment