fbpx

Inilah Pemenang Abang Mpok Depok 2016

DEPOKLIK. Setelah menyisihkan 28 finalis pada gelaran malam final Pemilihan Abang Mpok Depok Tahun 2016, di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata Margonda, Depok, Minggu (29/05), Abang Ahmad Nur Fauzi dan Mpok Rona Laras Narindra resmi dinobatkan sebagai Abang Mpok Depok Tahun 2016.

Acara yang digelar oleh Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) dibawah naungan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya (Dispora Parsenbud) itu berlangsung dengan sangat meriah.

Antusiasme dari para suporter masing-masing finalis ikut serta dalam meramaikan malam penentuan Abang dan Mpok Tahun 2016.

Ragam penampilan ditunjukkan, seperti tarian sunda dan betawi, fashion show busana dari Asri Welas, sesi tanya jawab dan ujian wawasan yang ke para finalis.

Selain itu ada juga parade belimbing yang mana para finalis turun dan mendekati kerumunan penonton untuk membagikan buah khas Depok itu.

Teriakan suporter dari masing-masing finalis bergemuruh ketika melihat jagoannya berlenggak lenggok diatas panggung.

Tak mau kalah, teriakan suporter finalis lainnya makin membuat suasana semakin seru. Hal ini tentu menambah tegang para finalis juga masing masing suporter.

Acara semakin menegangkan ketika menuju detik detik pengumuman. Tidak hanya finalis yang berdebar-debar, melainkan para suporter juga ikut serta dalam merasakan euforia tersebut.

Waktu yang dinanti akhirnya tiba. Dewan juri menyerahkan berkas hasil penjurian kepada MC untuk dibacakan. Semua penonton terpaku menunggu siapa saja nama-nama yang akan keluar menjadi Juara.

Satu persatu nama juara disebutkan oleh MC, dari mulai duta lingkungan hidup, duta pajak, duta baca, duta mahasiswa, Abang Mpok Favorit, Abang Mpok Berbakat, Abang Mpok Persahabatan sampai Abang Mpok Wakil 1 dan Wakil 2.

Puncaknya, ketegangan makin terasa ketika sang Juara hendak diumumkan. Walikota Depok Idris Abdul Somad dipanggil oleh MC untuk naik ke atas panggung didaulat membacakan pemenang Abang dan Mpok Depok Tahun 2016.

Dengan langkah bersemangat, Idris berjalan dan melihat-lihat para finalis dengan iringan musik yang menambah ketegangan suasana.

Dengan penuh percaya diri, Walikota Depok yang didampingi istrinya memilih finalis nomor 29 dan nomor 30 yaitu Abang Ahmad dan Mpok Laras. Sontak tepuk tangan serta teriakan bergemuruh dari suporter kedua finalis tersebut.

Ketua IKAM Rezky Maulana Dinata mengungkapkan bahwa konsep Grand Final tersebut memang telah dipersiapkan dengan sangat matang, sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan spektakuler.

“Kita berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk menghibur para penonton yang hadir, untuk itu semuanya benar-benar kita maksimalkan, baik itu dari segi panggung, lighting, sound maupun alat pendukung lainnya”. Ujar Rezky.

Berikut Daftar Pemenang Grand Final Pemilihan Abang Mpok Depok Tahun 2016.

Pemenang , Abang Ahmad dan Mpok Laras
Wakil 1,  Abang Arli dan Mpok Sinta
Wakil 2,  Abang Kelvin dan Mpok Dina
Abang Mpok Berbakat, Abang Dean dan Mpok Dina
Abang Mpok Persahabatan, Abang Catur dan Mpok Zahra
Abang Mpok Favorit, Abang Dimas dan Mpok Vanya
Duta Lingkungan Hidup, Abang Andre dan Mpok Indira
Duta Mahasiswa, Abang Ian dan Mpok Alya
Duta Baca, Abang Asa dan Mpok Suci
Duta Pajak, Abang Fahmi dan Mpok Dwina

(Humas Abang Mpok Depok/baf)

Leave a Comment