fbpx

Jelang Ramadan, Kapolresta Depok Janji Berantas Miras

Menjelang Ramadan, aparat Polresta Depok akan memberantas miras sampai habis (istimewa).
Menjelang Ramadan, aparat Polresta Depok akan memberantas miras sampai habis (istimewa).

Depoklik.com – Menjelang bulan Ramadan, Kapolresta Depok AKBP Dwiyono berjanji akan merazia  peredaran minuman keras (miras) yang masih dijual secara sembunyi-sembunyi.

“Akan kita berantas habis miras sebelum menghadapi bulan puasa. Sesuai dengan perda yang ada Kota Depok bebas dari minuman keras,” kata Dwiyono, Jumat (5/6).

Pihaknya bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi massa (ormas) untuk ikut membantu memberi informasi tentang peredaran miras.

“Sudah kita imbau kepada ormas keagamaan yang ada di Depok untuk jangan bergerak main hakim sendiri. Jika ada informasi tempat penjual miras, kasih tahu kita biar anggota yang melakukan operasi untuk disita,” ujarnya.

Selain itu, penyakit masyarakat dan premanisme juga menjadi prioritas dalam target operasi kepolisian menjelang Ramadan.

“Patroli yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme juga menjadi prioritas pengamanan kita. Bersih dari miras juga tanpa preman, berharap Kota Depok akan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber: poskotanews.com

Leave a Comment