fbpx

Katar Kecamatan Sawangan Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

DEPOKLIK. Selepas menjalani proses pemilihan, Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sawangan dikukuhkan untuk masa bhakti Periode 2016-2021.

Dalam pengukuhan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Dapil Sawangan Zeni Faizah, Perwakilan Disnakersos Kota Depok, Camat Sawangan, LPM, beserta Tokoh Masyarakat dan pengurus Katar se-Kecamatan Sawangan. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sawangan, Sabtu (24/12/2016).

Dalam sambutannya, Camat Sawangan Zaenudin berharap nantinya pengurus Katar Kecamatan Sawangan bisa terus mewarnai dengan berkreasi dan bekerja nyata. Karena maju mundur Katar ini bermula dari keseriusan para pengurus untuk membangun dan membesarkan Karang Taruna. Agar nantinya tercipta citra yang positif di lingkungan dan bersama membangun Kota Depok menjadi Kota yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

“Kami berharap kedepan Karang Taruna dapat terus menjalankan tupoksinya dalam menjalankan roda organisasi dan kedepan para pengurus bisa memberikan contoh di Katar Kecamatan lain. Serta bermanfaat masyarakat dan terus bersinergi kepada pemerintah. Untuk itu mudah-mudahan para pengurus nantinya terus menunjukkan eksistensi dan kinerja di masyarakat,” katanya.

Senada dengan Camat Sawangan, Zeni Faizah yang merupakan Anggota DPRD Kota Depok menginginkan para pemuda yang tergabung di dalam Katar terus memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sehingga nantinya hasil pemikiran tersebut bisa bermanfaat dan berguna di masyarakat. Ini dikarenakan peran para pemuda cukup besar untuk membangun suatu.

“Kami juga menghimbau kepada pengurus Katar untuk bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat, baik kepada RT, RW, LPM dan juga tokoh masyarakat serta menjalankan program pemerintah agar bisa terserap. Khususnya untuk pemuda yang tergabung di dalam Karang Taruna,” tandasnya.

(why)

Leave a Comment