Klub Sepakbola Depok Ikuti Turnamen U-21

Untuk kali kedua, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Turnamen sepakbola usia 21 tahun (U-21). Klub asal Depok ikuti perhelatan ini, yakni Depok United.

Selain Depok United, salah satu klub asal Jakarta juga mengikuti turnamen ini, yakni Jakarta Sport, yang pemainnya merupakan siswa Sekolah Sepakbola (SSB) Jati remaja, Kota Depok.

Turnamen yang diikuti 24 klub ini terbagi dalam 2 grup dan menggunakan sistem gugur. Kedua klub U-21 tersebut berada dalam grup yang sama, yakni Grup A.

Tunamen yang digelar sejak 13 maret 2013 hingga 7 April 2013 ini memperebutkan piala Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Turnamen yang diselenggarakan di stadion mini Ciputat, Tanggerang Selatan ini mempersiapkan hadiah dengan total mencapai Rp 52 juta.

Sekretaris Umum Pengcap PSSI Tangsel Yono Wirangga mengatakan, selain mencari pengalaman tanding, pihaknya juga bermaksud mengisi kekosongan turnamen U-21. “Selama ini turnamen usia dibawah 21 belum ada lagi, ini untuk mewarnai kompetisi di indonesia,” tuturnya.

Tangsel sendiri mengirimkan dua wakil dalam turnamen ini, yaitu Persitangsel A dan Persitangsel B. Masing-masing di grup terpisah.

Berikut nama-nama klub yang akan mengikuti piala Wali Kota Tangsel 2:

Grup A

Persitangsel B
Depok United
Urakan FC. Jkt
Bantara FC. Cilegon
Persikabo Bogor
Mitra Surabaya
Jakarta Sport
Bandung Barat FC
PSSI Kota Bekasi
Pengcab PSSI. Kab karawang
Berlian Rajawali Semarang
Timda Kota Tangerang

Grup B

Persitangsel A
Persita Tangerang
Persikabumi Sukabumi
Persikad U-21 Depok
Cirebon FC
Brutalen jaktim FC
Persipo Purwakarta
Persitara
Bina Taruna jaktim
Persigawa jakarta
Tangerang United
Serang FC

Ricky Juliansyah

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *