fbpx

Komunitas Internet Sahabat Anak Gelar Talkshow & Bedah Buku Terjebak di Dunia Maya

IMG-20160120-WA0004Divisi Anak dan Remaja (DAR!) Mizan bekerja sama dengan Komunitas Internet Sahabat Anak menyelenggarakan talkshow bersama Penulis Novel Terjebak di Dunia Maya, Rita Nurlita, pada 24 Januari 2016 yang bertempat di Gramedia Depok. Selain mendatangkan penulisnya, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Wakil Walikota Depok yang juga Ketua Forum Keluarga Harmonis, Hj. Elly Farida Idris.

Terjebak di Dunia Maya merupakan seri penuntun yang diterbitkan oleh DAR! Mizan yang bercerita tentang petualangan sekelompok anak di dunia maya. Dikemas dengan bahasa yang sederhana, novel ini mampu menjadi media pembelajaran bagi orangtua dan anak.

“Membaca buku ini akan membawamu berkelana ke tempat-tempat ajaib yang seru dan menegangkan, bertemu teman-teman asyik yang menakjubkan. Kau akan terkaget-kaget membaca rangkaian peristiwa tak terduga di dalamnya. Tapi herannya, semua pengalaman mengasyikkan itu tanpa kau sadari membuatmu belajar banyak tentang teknologi.” Ratih Soe, Penulis Lagu dan Cerita

Rita Nurlita Setia adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok yang sudah lama menaruh perhatian terhadap dunia anak-anak. Pada tahun 2007 mendapatkan penghargaan sebagai Pemimpin Muda Indonesia dalam ajang Hewlett-Packard Indonesian Youth Leadership Award, dan saat itu sedang aktif menjadi fasilitator program pendidikan perdamaian untuk remaja yang diselenggarakan UNESCO-ARTI-Bahtera Foundation.

Acara ini akan dimeriahkan juga dengan penampilan Komunitas Biola Depok dan bekerja sama dengan Gramedia Depok, Komunitas Internet Sahabat Anak, Pemkot Depok, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), AJC, Depoknews, Depoklik, dan Margonda TV.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Hamzah Reevi – Marcomm Division
Telp: 0852 2213 5566
E-mail: [email protected]

(baf)

Leave a Comment