fbpx

Komunitas Toyota Agya Club Resmi Buka Ranting di Depok

Peresmian chapter Toyota Agya Club (TAC) baru Bogor-Depok di Sentul, Bogor (10/5/2015) (TAC).
Peresmian chapter Toyota Agya Club (TAC) baru Bogor-Depok di Sentul, Bogor (10/5/2015) (TAC).

Depoklik.com – Toyota Agya Club (TAC) meresmikan satu ranting komunitas pengguna mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car/LCGC) Toyota di Bogor dan Depok (Bordep), Jawa Barat. Peresmian “chapter” terbaru ini dilakukan di Campas Outbond, Sentul, Bogor, Minggu, 10 Mei 2015.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan chapter lain, seperti dari Bekasi, Karawang, Tangerang, dan Jakarta. Gelaran outbond sengaja dipilih sambil mempererat komunikasi dan keakraban antaranggota TAC, juga mengurangi kepenatan yang kerap menemani aktivitas sehari-hari.

“Tujuan dari pembentukan chapter baru ini memberikan wadah bagi pengguna mobil Toyota Agya di Bogor-Depok untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain, serta diharapkan bisa memperluas dan mempererat tali  persaudaraan sesama warga Bogor-Depok lewat otomotif,” kata Yushea Yahya, Ketua TAC Chapter Bogor-Depok.

Dengan resminya, TAC chapter Bogor-Depok, maka komunitas ini sekarang sudah memiliki 19 ranting di seluruh Indonesia, sejak berdiri dari 12 Januari 2014. Total anggota yang terdaftar sudah menembus 400 orang.

Sumber: kompas.com

Leave a Comment