fbpx

Libur Lebaran Call Center Pemkot Depok Off, Mengadu Bisa Lewat Sini…

DEPOKLIK. Menyambut lebaran dan cuti bersama yang dimulai sejak tanggal 4 Juli hingga 8 Juli 2016, call Center Dinas Komunikasi (Diskominfo) Kota Depok di nomor 1500664 akan off untuk sementara waktu.

Warga yang ingin melakukan pelaporan dan mengirimkan saran bisa mengirimkan lewat SMS Center di nomor 0811 1631 500 dan sosial media (sosmed) seperti Twitter, Facebook juga Email milik Pemkot Depok.

“Pelayanan kami tetap berlangsung, tetapi yang aktif hanya SMS Center dan sosmed, hal ini dikarenakan Call Center kami juga cuti,” kata Kepala Diskominfo Kota Depok, M. Fitriawan di kantornya, Jum’at (1/7).

Menurutnya, pengaduan menjelang dan setelah lebaran cenderung menurun. Hal ini dikarenakan warga Depok tengah fokus menyambut Idul Fitri, seperti silaturahmi ke keluarga, kerabat maupun mudik.

Namun, tambah Fitriawan, pelayanan dasar seperti kesehatan, rescue dan Damkar tetap beroperasi seperti biasa.

“Semoga selama cuti lebaran ini, tidak ada hal-hal terjadi diluar kemampuan kami,” ujar dia.

Namun, mantan kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok itu berharap, meski Call Center off untuk sementara waktu, tidak menyulutkan niat warga untuk memberikan masukan serta saran guna menjadikan Depok lebih baik lagi.

Diskominfo Kota Depok, tambah dia, memberikan ragam kemudahan bagi masyarakat berupa SMS Center dan sosial media yang masih bisa diakses setiap waktu.

(baf)

Recommended For You

About the Author: noer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *