Lindsay Lohan Mengunggah Foto Liburannya Dalam Balutan Burkini.

Tak seperti kebanyakan artis Hollywood yang gemar mempertontonkan aurat, Lindsay Lohan, yang sempat menjadi kontroversi karena mempelajari Islam, terlihat mengenakan burkini, sejenis pakaian renang yang menutup seluruh tubuh mulai dari kepala sampai kaki, saat hendak berselancar di pantai Phuket Thailand, pekan lalu.

Foto-foto tersebut menampakkan Lindsay dalam balutan burkini  yang terdiri dari tudung berwarna hitam yang menutupi kepala dan telinga, sebuah tunik yang menutup hingga pertengahan paha dan sebuah celana panjang dengan stirrups pada bagian tumit.

Burkini yang dikenakan Lindsay dirancang oleh desainer Aheda Zanetti di Australia. Desain burkini ini memang dirancang untuk perempuan yang ingin menjaga kesantunan penampilan sesuai tradisi Islam.

Tahun lalu, Zanetti menjelaskan bahwa burkini yang dibuatnya ini tidaklah khusus hanya dipakai oleh kalangan muslimah.

“Kami sudah menjualnya kepada kalangan Yahudi, Hindu, Kristen, Mormon dan perempuan dengan masalah tubuh tertentu” jelas Zanetti kepada Washington Post.

Lindsay Lohan menjadi penyuka hijab dalam beberapa bulan belakangan dan menjadi kontroversi dikalangan artis Hollywood karena mempelajari Al Quran.

“Mempelajari Al Quran membuat saya menemukan ketenangan, sebuah agama yang membuat saya menemukan banyak kedamaian. Semakin dalam saya mempelajari, saya menemukan tujuan hidup saya, fokus mengendalikan yang saya inginkan dalam hidup ini”, terang Lindsay dalam berbagai wawancara di stasiun televisi Amerika Serikat.

Lindsay menghabiskan waktu berlibur dua pekan setelah sebelumnya mengunjungi beberapa kerabatnya di Dubai.

Leave a Reply