fbpx

Malas Liburan Jauh, Lokasi Ini Biasa Dikunjungi Warga Depok Saat Tahun Baru

DEPOKLIK. Malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017 tinggal menghitung hari. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan momen tahunan tersebut. Misalnya berkumpul dengan keluarga atau sahabat ke tempat yang menjadi tujuan wisata.

Namun, bagi warga yang tinggal di Kota Depok tidak sedikit yang memilih merayakan malam pergantian tahun di lokasi yang dekat dengan tempat tinggal mereka. Mengingat libur tahun baru tidak selama libur Lebaran.

Berikut adalah lokasi yang biasa dikunjungi warga Depok untuk merayakan malam pergantian tahun:

1. Puncak

Memiliki pemandangan dan udara yang masih bagus, kawasan Puncak di Kabupaten Bogor biasa menjadi pilihan warga Depok untuk sekedar berlibur dan berkumpul dengan saudara atau sahabat saat Tahun Baru.

Gak heran bila villa dan hotel di kawasan Puncak akan ramai bila masuk malam pergantian tahun dan hari libur lainnya.

Di Puncak sendiri ada banyak wisata yang bisa dikunjungi, misalnya Taman Safari, Gunung Mas, hingga kuliner unik yang bisa menggoyang lidah Anda.

2. Ancol

Rupanya Ancol masih menjadi pilihan untuk menghabiskan malam Tahun Baru. Tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu mahal, di sini Anda akan mendapatkan banyak hiburan khas malam pergantian tahun.

3. Anyer

Mungkin bila saat Tahun Baru Ancol terlalu ramai untuk Anda, Anyer bisa menjadi alternatif yang pas.

Meski terletak di Provinsi Banten, Anyer menawarkan banyak lokasi pantai dan hotel yang menyediakan hiburan malam Tahun Baru yang spesial.

4. Monas

Menjadi icon dari Ibukota Jakarta, wajar bila Monas menjadi pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Gak heran bila warga Depok banyak juga yang datang ke sana.

5. Mall

Tidak melulu tempat terbuka, Mall bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menghabiskan Tahun Baru sambil berbelanja. Biasanya di momen seperti Tahun Baru akan ada banyak diskon menarik yang ditawarkan.

Bagaimana, sudah ada pilihan lokasi untuk menghabiskan malam Tahun Baru? Bila sudah segera atur rencana tersebut dengan keluarga atau sahabat Anda.

Pilihlah lokasi yang menurut Anda nyaman. Bila tidak ada yang menarik, tidak ada salahnya merayakan pergantian tahun di rumah Anda sendiri.

Atau mungkin daripada menghamburkan uang untuk satu malam, lebih baik menghabiskan Tahun Baru di Masjid untuk instropeksi diri setahun ke belakang agar Anda lebih bersyukur memaknai hidup di tahun yang baru.

(baf)

Leave a Comment