fbpx

Mamadecoco, Pelopor Es Kelapa Keju di Indonesia

Es kelapa muda tentu tidak asing bagi lidah orang indonesia, rasanya yang manis ditambah gula dan es bisa menyejukan dahaga. Rasa seperti itu memang sudah menjadi biasa alias standar, namun es kelapa racikan Mamadecoco agak berbeda dari es kelapa kebanyakan.

Mengusung konsep pelopor es kelapa keju di Indonesia, Mamadecoco menciptakan produk es kelapa dengan berbagai macam varian rasa dan campuran.

“Es kelapa di mana-mana gitu aja kan, biasanya es kelapa hanya diberi buah-buahan, kita memberikan sesuatu yang beda dengan yang sudah ada,” tutur Manager Marketing Mamadecoco Rohady Wijaya saat ditemui depoklik.com.

Nama menu yang unik pun diciptakan sang pemilik untuk menarik perhatian pembeli serta mudah diingat konsumen, Seperti Es Lebay yaitu es kelapa yang diberi susu krimer ditambah topping parutan keju, Es Keren yang didalamnya ditambah dengan buah duren, serta es kelapa original.

“Harganya kisaran Rp 6000, masih terjangkau untuk semua kalangan, dan tidak berbeda jauh dengan es kelapa biasa,” tambah Hady.

Bukan hanya varian rasa yang ditawarkan Mamadecoco, resep gula rahasia yang tidak membuat konsumennya batuk bahkan aman dikonsumsi balita sekalipun menjadi salah satu keistimewaan es kelapa karya Mamadecoco, bahkan Mamadecoco berani menjamin akan

“Jika batuk dan berobat ke dokter, kami akan ganti biaya berobat sampai tiga kali lipat, karena kita membuat gula sendiri dengan melakukan riset selama 2 tahun,” Ucap Hady.

Saat ini, Mamadecoco sudah memiliki 2 booth di Depok yang pertama berada di bazar Ramadhan di pelataran parkir Depok Twon City dan satu lagi berada di jalan margonda seberang Bank BNI margonda.

“Kita juga sedang menjajaki bisnis franchise, sudah ada beberapa yang memesan diluar kota. kita mulai launching di Bali,” tandasnya.

Ya, tidak ada salahnya mencoba es kelapa dengan rasa baru dan aman dikonsumsi hingga balita sekalipun.

Ricky Juliansyah

Foto: Ricky Juliansyah

Leave a Comment