fbpx

Manis Asin Dalam Satu Hidangan


Senin (16/8) lalu, Martabak Kebab dari Kedai Martabak Sarang Semut menjadi pilihan depoklik malam itu. Anda pasti bertanya-tanya bagaimana martabak dengan rasa kebab. Bayangkan saja, daging cincang a la Timur Tengah yang biasa Anda dapati di resto kebab siap saji dilapisi martabak berwarna kecoklatan a la martabak bangka yang manis. Mungkin saat asin bertemu manis, dibayangan Anda terasa aneh. Tapi, jangan salah, saat hidangan siap, rasa gurih asin dan sedikit manis dari Martabak Kebab ini menjadi penuh varian rasa namun komposisinya pas.

Menu seharga Rp 8500 ini sangat nikmat disantap hangat. Saat digigit, martabak ini terasa lembut, creamy, tidak kering dan pastinya tebal, memberikan kenangan tersendiri di lidah Anda. Bila Anda tidak ingin membawanya pulang, hidangan ini dapat Anda santap langsung di kedai ini karena menyediakan meja kursi yang nyaman.

Selain Martabak Kebab, kedai ini juga menyediakan ragam martabak unik lainnya, seperti Martabak Pizza, Martabak Burger, atau Martabak Brownies Moka untuk pilihan rasa manisnya, dan masih banyak lagi yang lain. Penasaran?silahkan ajak teman Anda untuk mengunjunginya.

Martabak Sarang Semut

  • Jl. Prof. Lafran Pane (RTM), Kelapa Dua (daerah perempatan Universitas Gunadarma)
  • Telp. 021 93380673
  • Buka: (Setiap hari???) 12.00 – 22.00
  • Harga: Rp.3500 – Rp. 8500

Ardi N.

Foto: AN

Leave a Comment