fbpx

Margo City Kini Kembali Dibuka untuk Umum

Margo City kembali dibuka untuk umum (foto: viva.co.id/Zahrul Darmawan).
Margo City kembali dibuka untuk umum (foto: viva.co.id/Zahrul Darmawan).

Depoklik.com – Setelah dua hari tutup akibat kebakaran hebat yang menghanguskan sebagian sisi gedung, pusat perbelanjaan Margo City Depok kembali dibuka untuk umum.

Kembali dibukanya Margo City untuk umum ditandai dengan pelepasan sejumlah garis pembatas polisi yang sempat terpampang di tiap sudut gedung tersebut.

“Iya sudah aktif seperti biasa. Tapi ada sekitar 5 tenan yang masih tutup. Seperti tenan BCA, Hanamasa, Nav, Ikasuki, dan bioskop Platinum Screen,” kata Humas Margo City Depok, Rani Fitriawati, Selasa (24/3).

Ketika disinggung mengenai jumlah kerugian akibat insiden tersebut, Rani mengaku hal itu belum diketahui secara pasti.

“Ya namanya kerugian akibat musibah pasti ada, apalagi kan sehari kemarin kita tutup. Ya mungkin bisa miliaran,” ujarnya.

Menurut Rani, kebakaran yang terjadi di Margo City pada Minggu, 22 Maret 2015 itu tak terlalu berdampak secara ekonomi. Meski demikian Rani mengaku belum tahu secara pasti apakah kasus ini akan mempengaruhi jumlah pengunjung.

“Tenan kita cukup support. Sebagai evaluasi kita akan cek ulang. Mekanikal, elektrikal dan semua jaringan listrik akan kita cek lagi. Untuk safety akan kita lebih jaga lagi. Yang jelas Margo City sudah aman, sudah bisa dipakai,” pungkasnya.

Sumber: viva.co.id

Leave a Comment