fbpx

Martabak Alim: Biar Kecil Tapi Nendang


 

Jangan dilihat dari namanya: alim. Sebab, martabaknya tak ‘alim’. Pilihan rasa dan ukurannya membuat pembeli heboh memilih. Lupakan, martabak telur bebek, keju, atau manis yang ada pada umumnya! Tengok saja jumlah pilihan rasanya: 33 variasi martabak manis dan 18 variasi martabak telor. Seperti, nangka, mocca, durian, strawberry, pisang keju, durian, almond, abon sapi, ayam jamur, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pilihan ukuran, dari mulai unyil, mini, dan jumbo.

Pilihan depoklik yang berkunjung Kamis (17/6) sore hari jatuh pada martabak durian. Penasaran dengan pilihan ukuran yang ditawarkan, kami memilih ukuran unyil (Rp. 7000). Bentuknya memang hanya sebesar mangkok datar ukuran kecil, tapi daging martabaknya cukup tebal. Apalagi topping duriannya tidaklah pelit. Lidah depoklik juga masih bisa merasakan tekstur durian yang agak kasar dan berserabut. Rasanya cukup legit. Selain, itu meski ukurannya kecil, tapi porsi mini martabak durian ini sudah membuat perut terasa penuh.

Saran kami, lebih baik Anda membawa pulang pesanan martabak Anda. Sebab, kedai ini hanya memiliki dua meja kecil dan beberapa bangku untuk pembelinya. Itu pun terletak di luar kedai. Dan nampaknya Anda jangan berpikir: pesan martabak dan langsung cepat pulang. Sebaliknya, Anda harus bersabar untuk membawa pulang sekotak martabak hangat dan lezat di rumah.

 

Martabak Alim

  • Jl. Margonda Raya No. 359B
  • Telp. 021-7870068
  • Harga : Rp 4.000 – 55.000
  • Buka    : 11.00 – 21.00 WIB

Coki Lubis

Foto: CL

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *