fbpx

Memulai Hari dengan Mie Nastel

Mie Goreng dan Nasi Goreng memang memiliki kenikmatannya masing-masing, tapi bagaimana jika disajikan secara bersamaan? hmmm… Benar saja, Mie Nastel ala Mirasa milik Pak Mancha yang terletak di Jalan Kukusan ini menyajikan sensasi makan Nasi dan Mie Goreng secara bersamaan.

Ketika saya memasuki kedai ini, aroma khas gorengan Mie atau Nasi sudah lansung terhirup, mengunggah selera. Perut saya pun menjerit tak sabar ingin segera mencicipi Mie Nastel Spesial, yang menjadi pilihan sarapan saya pada pagi ini (Kamis, 28/11).

Sepiring Mie Nastel pun datang menghampiri saya dan wow… satu porsinya banyak. Soal rasa, Pak Mancha tak mau bicara banyak, saya disarankan untuk lansung mencicipinya.

Perpaduan dari bumbunya pas, mulai dari rasa asin garam yang menyatu dengan nasi dan mie sepadan dengan kecap yang menjadikan sajian ini gurih. Belum lagi potongan sosis dan kornet hingga taburan keju, tentunya semakin membuat Mie Nastel ini spesial.

Nama kedai Mirasa sendiri maksudnya adalah Mie dengan 3 rasa. Mie, Nasi dan Telur dicampur menjadi satu. Pak Mancha sudah membuka kedai yang berlokasi dekat pintu masuk Kukel Universitas Indonesia ini selama 13 tahun, dan selalu menjadi andalan bagi para mahasiswa untuk makan yang murmer alias murah meriah.

Soal harga, Mie Nastel dibandrolnya dengan harga Rp 7.000 hingga Rp 12.000. Harga yang tentu sangat terjangkau, khususnya di kantong mahasiswa.

Mie Nastel Mirasa
Jalan Kukusan, Beji (Dekat Pintu Masuk Kukel Universitas Indonesia)
Harga: Rp 7000 – Rp 12.000
Buka: Setiap hari, jam 07.00 – 24.00

Septiano Sasongko

Leave a Comment