Menikmati Kue Cubit yang Kenyal dan Padat di Kue Cubit Margo

Kue cubit di Kedai Kue Cubit Margo (Foto: Depoklik.com).
Kue cubit di Kedai Kue Cubit Margo (Foto: Depoklik.com).

Ingin bernostalgia dengan jajanan semasa kecil? pasti nama kue cubit serasa tidak asing dan cukup membuat Anda mengingatnya bukan? Dinamakan kue cubit karena ketika kue ini dimasak di dalam cetakan hingga setengah matang dan langsung diangkat dengan menggunakan penjepit seperti dicubit. Itulah alasan kenapa disebut kue cubit.

Bagi Anda yang rindu atau penasaran dengan rasanya, bisa langsung berkunjung ke kedai Kue Cubit Margo yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No 259, Depok. Di kedai ini tersedia tiga varian kue cubit yaitu, kue cubit matang, setengah matang, dan laba-laba.

“Kue cubit yang kami sajikan lebih kenyal dan padat menjadikannya berbeda dengan kue cubit yang lain,” kata pemilik Kue Cubit Margo, Ahmad Zunaidi yang akrab disapa Juned di kedainya kepada Depoklik.com, Selasa, 3 Februari 2015.

Kemudian Juned pun menyajikan kue cubit yang matang dengan tekstur yang padat dan kenyal ditaburi cokelat warna-warni serta susu sebagai topingnya. Aroma mentega yang kuat khas kue cubit segera membangkitkan selera untuk mencicipinya.

Setelah itu kue cubit setengah matang yang menjadi menu andalan ini pun turut disajikan Juned. “Bagian atasnya masih terasa lembut, sedangkan bagian bawahnya sudah matang,” terangnya. Nah, bagi Anda yang ingin menyantap kue cubit setengah matang, harus terlebih dahulu memesannya, karena untuk yang satu ini tidak selalu tersedia. Kue cubit setengah matang paling nikmat jika disantap selagi masih panas.

Tunggu dulu, masih ada lagi lho menu lain yang dihidangkan. Kini menu yang ketiga adalah hidangan yang paling membangkitkan kenangan masa lalu yaitu kue cubit laba-laba yang berbentuk seperti sarang laba-laba. Rasa dari kue cubit yang satu ini lembut di tengah dengan susu kental manis sebagai topingnya, menjadikan kue ini semakin menggoda dan membangkitkan kembali memori nostalgia.

Di kedai Kue Cubit Margo ini tersedia juga berbagai variasi rasa, di antaranya kue cubit cokelat, kue cubit keju, kue cubit cokelat keju, kue cubit susu keju, kue cubit oreo, kue cubit nutela, kue cubit ice cream (polos). Ada juga menu tambahan lainnya, seperti pasta agiliolio, yaitu pasta spaghetti dengan toping ikan tuna. Di akhir pekan ada juga menu spesial kue cubit green tea polos, kue cubit green tea oreo, dan kue cubit kitkat.

Untuk harga tidak perlu khawatir, cukup merogoh kocek Rp 10.000 Anda sudah bisa langsung menikmati kue cubit ini. Kedai Kue Cubit Margo buka pada Senin-Minggu, pukul 15.00-21.00. Penasaran seperti apa rasanya? Datang aja langsung ke kedainya dan rasakan sensasinya.

Nti

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *