OTW Food Street Depok: Rekomendasi Menu, Konsep dan Komentar Pedas

Indah pratimi, owner otw food street depok

Siapa yang tidak kenal otw food street ? terkhususnya untuk mereka yang biasa lewat ‘jalur gaza’ depok alias jalur margonda. Pasti akan melihat otw food street depok margonda.

Bagi penikmat kuliner depok akan bertanya

“Wah, ini nih tempat makan yang lagi happening banget di Jakarta! sekarang ada di Margonda. Berbekal tempat yang cozy dan asik untuk kongkow membuang buang waktu sambil ngemil. Nah, apa saja rekomendasiannya akan kita bahas nanti.”

Bagi pengusaha depok akan bertanya

Bagaimana konsep otw food street dibentuk hingga saat ini bisa menjadi besar dan bagaimana konsepnya? …

.. kita akan ulas bersama ownernya

Konsep OTW food Street

Bagaimana jadinya kalau banyak makanan khas anak muda dikumpulkan dalam satu tempat?

OTW food street bisa menjadi contoh yang paling klop, dimana beragam jenis kuliner bisa lo dinikmati. Semuanya di satu tempat dengan harga yang sangat terjangkau!.

Secara desain interior OTW Food Street, punya gaya yang khas. Sarat bergaya industrialis. Didalamnya didominaasi dengan meja-meja dan kursi bergaya klasik, ada pula sebagian meja merupakan modifikasi dari alat mesin jahit yang fenomenal jaman dulu. Yang kemudian di didesain menjadi meja makan. UNIK dan tentunya menarik..

Lantas apa konsep yang ditawarkan OTW Food Street?

Indah pratimi, owner otw food street depok
Indah pratimi, owner otw food street depok

Indah Pratami mungkin bukan nama yang familiar di kalangan komunitas kuliner nusantara. Meskipun demikian, untuk kalangan metropolitan Jakarta, sosok Indah Pratami bisa jadi sudah cukup dikenal.

Resto-nya berawal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, OTW food street disana banyak dicari pencinta kuliner dan boleh dikata sudah menjadi salah satu tujuan favorit bagi penikmat makanan kuliner nusantara.

Berawal dari sukses di OTW food street kelapa gading, indah pratami membuka gerai yang sama. Alhasil kini bisa didapatkan di kawasan Depok. Tepatnya, di Margonda Raya 330.

Jadi penikmat kuliner yang berada di kawasan jakarta selatan tidak perlu lagi jauh jauh. Kini mereka punya pilihan. Sehingga cukup ke Margonda saja.

Urusan menu boleh dibilang OTW food street terbilang lengkap, mulai dari dessert seperti cendol dari Beyond Cendol & Duren Bar hingga jajanan favorit seperti martabak telur, baso sapi, teriyaki gyutan bowl, black burger, nasi goreng hitam, long john bread dan masih banyak lagi.

Urusan minuman tersedia pula beragam jus hingga minuman istimewa yang banyak tersedia di singapur seperti milo dinosaurus, yaitu es milo dengan ukuran DINO (besar) dan sedikit taburan serbuk milo yang lumayan banyak sebagai toppingnya

Bicara konsep OTW Food Street apa sih filosofinya?

Berikut kata Indah Pratami

Jangan jauh-jauh mencari analogi dari “OtW”. Ya, itu memang singkatan dari “On the Way”.

Sederhana khan?

Logo “OtW Food Street” itu sendiri yang putih menyala dari kejauhan sudah menumbuhkan kesan tersendiri.

Disini (OTW food street) menyediakan 200 menu. Untuk di OTW street food margonda 330 tersedia lahan sekitar 500 meter. Kita(OTW food street) sewa tanah sekitar Rp 200 juta/bulan

Masih menurut Indah, untuk mengembangkan ‘OTW Food Street” Margonda Raya 330 ini, menghabiskan dana diatas Rp 1 miliar. Baik sebagai strategi pemasaran ataupun lainnya.

7 Rekomendasi Menu di OTW Food Street Depok Margonda

Tempatnya gaul, makanannya banyak variasi, suasananya juga rame! pake BANGET.

Pas banget buat nongkrong sama temen-temen sambil ngemil-ngemil. Kira-kira menu makanan apa aja yah yang harus lo coba di OTW Food Street di depok ini? dan bagaimana dengan harganya

Mari coba di cek!

1. Teriyaki Gyutan Rice Bowl

Teriyaki Gyutan Rice Bowl at OTW Gading by Myfunfoodiary

Photo source: myfunfoodiary

Hmm.. Teriyaki Gyutan Rice Bowl saya yakin kamu pasti jarang nemu kan! Nah, udah kebayang dong betapa spesial nikmatnya Teriyaki ini? Lo bisa dapetin di OTW Food Street! Porsinya pas banget. Harganya cukup bersaing, cuma Rp. 28.000,- kok, pas di kantong kamu kan?

2. Baso Sapi dengan Sum-Sum

Baso Sapi dan Sum-Sum OTW Food Street Gading by Myfunfoodiary

Photo source: myfunfoodiary

Kalau baso sapi itu biasa biasa aja? So last season!

Di otw food street waktunya lo nyobain baso sapi yang dipadukan sumsum. Sumsumnya gurih bisa lo nikmatin disini, sum-sumnya gede-gede, dan nendang! Kari kuahnya juga berasa banget. Wajib nyobain deh kalo ke sini. Harganya cuma Rp. 25.000,- kok!

3. Bakmi Ayam Hijau

"Instagram

Photo source: @thaabintang

Kalau ada Indomie hijau atau yang pakai sambal hijau, Bakmi di otw food street ini unik banget! Rasanya fresh, teksturnya pas, gurih di lidah, dan untuk topping nya juga bermacam-macam! Cobain deh yang satu ini, apalagi kalau pakai pake lada hitam! bakal Nendang banget! SObbb

4.

 

5.

 

6.

 

7.

 

Bicara soal harga, bisa dijamin deh. OTW Food Street menawarkan pilihan harga yang lumayan terjangkau, harga yang ditawarkan mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.65.000.

Komentar Pedas Penikmat Kuliner di OTW Food Street Depok

Tiada gading yang tak retak

Demikian juga dengan kuliner di OTW Food street. Tentunya komentar penikmat kuliner ini perlu ditinjau demi peningkatan kualitas.

Kartika febriana

OTW ini sebenernya kayak semacam Food Court gitu. Jadi, ada stand martabak, minuman, mie dan nasi. Makanya varian makanannya banyak banget.  Dari semua yang gue coba, yang enak cuma Mie Ayam Hijau-nya.

Gue pesen Hazelnut Milk, dan rasanya ngga enak banget karena rasa hazelnut-nya super strong. Minuman-minuman lucunya kayak Matcha KitKat Greentea, Nutty Caramel, dan Choco Overload juga biasa aja rasanya. Cuma enak dipandang dan difoto doang. Agak kecewa sama makanan & minuman yang dipesen kali ini, tapi mungkin cuma salah pesen karena masih banyak menu-menu lain yang menggiurkan buat dicoba.

Resty Dwi

Weekend kemarin nyempetin untuk mencoba OTW Food Street yang berada di daerah margonda, entah kenapa gue beem banget buat kesini walaupun gatau makanan apa yang gue beemin.

Waktu gue kesana ternyata tempat ini belum buka alias masih prepare gitu, kira-kira gue nunggu hampir setengah jam dan tempat ini buka jam 4 sore.

Karena cuaca panas banget akhirnya rela untuk nunggu sampe buka, karena walaupun menunggu di area smoking room tempatnya lumayan adem buat nunggu dan pelayannya lumayan ramah untuk ngasih pengertian kepada pengunjung yang emang dari tadi nunggu mereka briefing.

Seketika mereka open, tempat duduk di yang ada di non smoking room langsung diserbu dan seketika penuh gitu, langsung rame seada-adanya.  Gue pesen Kiwi milk dan Ice Milo Dinosaurus, karena sebenernya bingung mau…

 

Bagaimana dengan kamu? sudah mencoba OTW food street di depok..

Recommended For You

About the Author: noer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *