Panas Dingin di Dizza

 

Satu lagi tempat nongkrong di Margonda Raya, Dizza. Resto yang penuh dengan cahaya lampu ini sebenarnya adalah restoran seafood. Namun, resto ini juga cocok untuk tempat nongkrong. Dizza dibagi menjadi tiga area. Yang pertama, deretan meja dan kursi di ruangan outdoor yang menghadap ke jalan raya dan diterangi sinar lampu di malam hari. Kedua, deretan kursi kayu yang terletak dekat dengan layar (hmm..mungkin tempat ini sering dijadikan ajang nonton bareng). Terakhir, area ketiga adalah area yang tertutup dan pastinya non-smoking area. Sebuah ruangan kaca yang dingin dan dilengkapi dengan televisi, cocok untuk santap bersama keluarga.

Udara Depok malam itu cukup gerah, Depoklik memutuskan untuk duduk di ruangan kaca yang dingin. Dan melirik menu yang pas di malam panas itu, yaitu ice cream goreng. Sembari menunggu pesanan datang, Depoklik memilih buku-buku dan majalah untuk membaca. Kebutulan di sudut ruangan tersebut disediakan buku-buku dan majalah. Jadi, bila Anda berencana membawa buah hati, jangan takut anak Anda rewel menunggu pesanan datang. Mereka dapat membaca buku anak-anak.

Akhirnya, pesanan datang juga. Menu ini ternyata roti hangat berwarna kecoklatan yang dibalur coklat di bagian atasnya. Dan ketika roti dibelah, voila nampak ice cream vanila di dalam coklat itu. Wah, kok bisa ya! Benar saja, setelah dimulut sensasinya menyenangkan. Untung saja, ice cream vanila tak terlalu dingin. Sejuk, manis, dan hangat itulah yang dirasakan Depoklik. Pas untuk dijadikan pilihan pencuci mulut setelah menyatap hidangan utama yang gurih.

Dizza Seafood & Ikan Bakar

 

  • Jl. Margonda Raya 477, Depok. Telp. 021-90311543
  • Jam buka: setiap hari (11.00-15.00 dilanjutkan 17.00-23.00)


Coki Lubis

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *