fbpx

Pasca Kebakaran, Margo City Hari Ini Tutup

Sehari pasca terbakarnya Margo City Depok tidak beroperasi (foto: Selly/Kiranti).
Sehari pasca terbakarnya Margo City Depok tidak beroperasi (foto: Selly/Kiranti).

Depoklik.com – Setelah kebakaran pada Minggu, 22 Maret 2015, Margo City dinyatakan tidak beroperasi pada hari ini, Senin (23/3). Para karyawan yang bekerja di pusat perbelanjaan itu hanya bisa masuk untuk mengambil barang atau data yang diperlukan.

Salah seorang karyawan Bank Mandiri, Risa Mirazwati, termasuk pegawai yang tertahan di pintu masuk Margo City. Dia berniat mengambil data-data nasabah. Dari pihak bank menyatakan Mandiri tidak libur.

“Dari Mandiri enggak libur. Ini mau ngambil data nasabah. Tapi Margo emang belum dibuka, jaringan listrik masih mati,” kata Risa di Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (23/3).

Sementara Sri Supraptin, karyawan Giordano, mengaku mendapat informasi dari atasannya bahwa Margo City tetap beroperasi seperti biasa. Namun, hingga pukul 09.30, dia dan pegawai yang bekerja di mal tersebut belum diperbolehkan masuk.

Setelah menunggu sekian waktu, Tenant Relation Officer Margo City, M Taufik, keluar. Dia mengumumkan bahwa hari ini Margo City tidak beroperasi.

“Saya dari manajemen mau meminta maaf, hari ini Margo City belum buka. Namun pihak manajemen memperbolehkan karyawan tenant untuk masuk jika ingin mengecek atau menambil data,” katanya.

Setiap pemilik atau penyewa toko, kata Taufik, hanya boleh diwakili oleh tiga orang. Sebab, sekuriti yang harus mengawasi pengambilan barang atau data jumlahnya terbatas.

Sumber: kompas.com

Leave a Comment