fbpx

Penambahan Kasus Baru Covid 19 Di Depok, 2 ASN Dan Ketua PKK Positif Corona

Depoklik. Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota Depok mengabarkan bahwa telah terjadi penambahan kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kota Depok yaitu 2 kasus konfirmasi positif di Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga serta satu kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kecamatan Sukmajaya.

Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kota Depok juga menyampaikan kalau istri Walikota Depok yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK kota Depok Bunda Elly Farida berdasarkan hasil swap PCR terkonfirmasi positiv COVID-19 dengan kondisi saat ini stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit. Sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN kecamatan Sukmajaya.

Selanjutnya untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan SWAB PCR dengan hasil Negatif Covid-19.

Karena kasus ini kantor Kecamatan Sukmajaya dan kantor Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Kota Depok operasional ditutup sementara

Sejak 31 Juli 2020, kasus Covid-19 menunjukan peningkatan yang cukup signifikan di kota Depok.

Data terakhir jumlah kasus positif Covid-19 yang dilaporkan Pemerintah Kota Depok, tertinggi di Jawa Barat yakni 2.013 kasus.

Fithra

Leave a Comment