fbpx

Pengusaha Bangunan di Bojong Gede Ditemukan Tewas Dicekik di Rumahnya

Ilustrasi-Seorang wanita pengusaha bahan bangunan di Bojong Gede, ditemukan tewas dicekik di atas ranjang kamar rumahnya (istimewa).
Ilustrasi-Seorang wanita pengusaha bahan bangunan di Bojong Gede, ditemukan tewas dicekik di atas ranjang kamar rumahnya (istimewa).

Depoklik.com – Seorang wanita pengusaha toko bahan bangunan ditemukan tewas mengenaskan di atas ranjang kamar rumahnya di Tajuarhalang, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, jasad wanita bernama Noviasari berusia 30 tahun itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 01.00, Rabu (27/5).

“Saat itu suami korban yang baru pulang kerja kaget mendapati  wajah istrinya membiru. Kemudian ia langsung membawanya ke RS Sentra Medika Cibinong, tapi ternyata sudah meninggal,” kata Teguh.

Dugaan sementara Novi adalah korban pembunuhan, hal itu diperkuat dengan ditemukannya luka lebam bekas pukulan dan luka memar di lehernya.

“Ada bekas cekikan di leher korban,” ucap Teguh.

Saat ini, polisi telah memanggil dan memerika lima saksi yang terdiri dari suami korban dan pekerja di toko bahan bangunan milik korban.

“Kasusnya masih kami kembangkan. Ada lima saksi yang sudah kami periksa. Motifnya belum tahu apa, karena ini masih dalam proses penyelidikan,” kata teguh.

Sumber: viva.co.id

Leave a Comment