fbpx

Perayaan Ke-9 Ulang Tahun Margo City Batal karena Kebakaran

Perayaan ke-9 ulang tahun Margo City dibatalkan karena kebakaran yang terjadi pada Minggu (22/3/2015) (Selly/Kiranti).
Perayaan ke-9 ulang tahun Margo City dibatalkan karena kebakaran yang terjadi pada Minggu (22/3/2015) (Selly/Kiranti).

Depoklik.com – Marketing Communication Manager Mal Margo City Depok, Rani Fitriawati mengatakan, hari ini, Selasa (24/3) adalah hari ulang tahun Margo City yang ke-9.

Namun karena musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu, 22 Maret 2015, seluruh rangkaian acara pesta ulang tahun yang telah disiapkan dibatalkan. Acara yang telah disiapkan, seperti mini outbond di belakang halaman mal dan kegiatan sosial.

“Mini outbond sudah disiapkan di halaman belakang mal buat anak-anak sekitaran Margo City,” kata Rani di Depok, Senin, 23 Maret 2014.

Ia menambahkan, musibah kebakaran ini membuat manajemen sangat berduka karena acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Margo City ke-9 yang akan dirayakan pada Minggu, 22 Maret 2015, pukul 20.00 WIB, batal. “Kami berharap ini pertama dan terakhir kalinya. Tidak ingin ada musibah lagi,” ujarnya.

Setelah dua hari tutup akibat kebakaran hebat yang menghanguskan sebagian sisi gedung, pusat perbelanjaan Margo City Depok kembali dibuka untuk umum.

Kembali dibukanya Margo City untuk umum ditandai dengan pelepasan sejumlah garis pembatas polisi yang sempat terpampang di tiap sudut gedung tersebut.

“Iya sudah aktif seperti biasa. Tapi ada sekitar 5 tenan yang masih tutup. Seperti tenan BCA, Hanamasa, Nav, Ikasuki, dan bioskop Platinum Screen,” kata Rani, Selasa (24/3).

Sumber: tempo.co

Leave a Comment