fbpx

Pilih Sendiri Menu Bebek Favorit di Tiktok Van Depok

Bebek kini jadi menu favorit belakangan ini. Saat restoran lain tidak bisa memilih dan mengambil sendiri menu favorit, di Tiktok Van Depok Anda bisa pilih sendiri menunya, Yummy!

Tiktok Van Depok didirikan oleh Santoso pada 2006 silam, rumah makan ini menyajikan berbagai menu bebek seperti bebek pagang, bebek saus tiram, bebek opor, bebek goreng, dan bebek semur.

Buat pecinta sambal, di sini surganya. Tiktok Van Depok menyediakan enam varian sambal yang bebas Anda ambil sendiri. Ada sambal tersasi, sambal mentah hijau (ijo), sambal mentah merah, sambal cabai rawit dengan kecap, sambal bawang sambal terasi matang, sambal tarsan (terasi dibakar).

Dengan berat tiap bebeknya 2 kilogram dan berumur 2 bulan rasanya, ehm daging bebek yang satu ini memang berbeda dari daging bebek lainnya, dagingnya sangat empuk, tidak alot dan mirip seperti daging ayam kampung.

Tak hanya enak, daging bebek di Tiktok Van Depok juga aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung antibiotik dan rendah kolesterol. Jadi, aman untuk dikonsumsi.

Menu di rumah makan yang buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini satu porsinya dibanderol Rp 17.000-Rp 19.000 dan satu porsi nasinya seharga Rp 4.000.

Tiktok Van Depok kini dapat dijumpai di tiga tempat, Jalan H. Usman No.81A Kukusan Depok, Jalan Margonda Raya 9C, Depok, dan Jalan Pejaten Raya No.38 Dekat UNAS, Pasar Minggu.

 

Tiktok Van Depok
Jalan H. Usman No.81A Kukusan Depok
Jalan Margonda Raya 9C, Depok
Jalan Pejaten Raya No.38 Dekat UNAS, Pasar Minggu.
Buka Pukul 10.00 WIB-22.00 WIB

 

Robbi
Foto: Robbi

Recommended For You

About the Author: fredrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *