fbpx

Poster Festival Industri Kreatif Dibully, Ini Komentar Komunitas Depok Creative

poster-festival-industri-kreatif-pemkot-depok-di-bully-di-twitter-1

Ejekan netizen di media sosial Twitter soal poster Festival Industri Kreatif Pemerintah Kota Depok hingga Kamis (4/6) siang ini masih mengalir. Tampak sejumlah pelaku industri kreatif pun memberikan tanggapan, bahkan turut mem-bully poster woro-woro itu.

(Baca juga: Poster Festival Industri Kreatif Pemkot Depok Ini Jadi Bahan ‘Bully’)

Lahandi Baskoro, pelaku industri kreatif yang juga Ketua komunitas Depok Creative pun turut menanggapi pembulian poster yang dinilai asal-asalan dalam desainnya itu.

Lahandi mengatakan justru pembulian warga tehadap desain poster itu bagus dan harus diterima sebagai evaluasi kritis. Tentu harapannya dapat menjadi lebih baik lagi, tidak sembarangan, apalagi acara yang diangkat adalah Festival Industri Keatif.

“Bagus itu, biar Kepala Dinasnya mulai agak sadar. Kalau perlu nanti jejerin posternya dari tahun ke tahun,” ucap Lahandi kepada Depoklik, Kamis (4/6) pagi tadi.

Senada dengan Lahandi, salah satu anggota Depok Ceative lainnya, Jodi, mengisyaratkan bahwa dirinya pun mengamini pembulian tehadap poster Festival Industri Kreatif Pemkot Depok itu.

Gak apa-apa, gak ada alasan, kalau cari maklum terus gak maju-maju,” ucapnya.

Jodi juga mempertanyakan mengenai proses desain poster-poster sosialisasi Pemkot yang tampak formalitas dan terlihat tanpa konsep. Padahal, poster merupakan salah satu bentuk komunikasi Pemkot Depok dengan warganya.

“Yang saya bingung masa iya Pemkot gak ada channel sama sekali buat bikin poster sih. Padahal Depok itu dipenuhi orang kreatif, bahkan gak sedikit yang gagasannya menembus skala intenasional,” tutupnya.

 

cl

Recommended For You

About the Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *