fbpx

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Margo City

Petugas Puslabfor Mabes Polri selidiki kasus kebakaran Margo City (foto: Selly/Kiranti).
Petugas Puslabfor Mabes Polri selidiki kasus kebakaran Margo City (foto: Selly/Kiranti).

Depoklik.com – Sejumlah petugas dari Puslabfor Mabes Polri menyelidiki kasus kebakaran di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Senin (23/3). Mal ini terbakar pada Minggu, 22 Maret 2015.

Tampak empat petugas Puslabfor menyisiri sebuah tempat karaoke yang diduga sumber api berasal. Tempat karaoke itu tampak gelap, sisa-sisa pecahan kaca dan barang-barang yang ludes terbakar.

Tak hanya tempat karaoke, studio bioskop dan beberapa toko yang ada di sekitarnya pun ikut ludes terbakar. Saat ini, polisi masih terus menyelidiki lebih dalam atas kasus ini. Polisi juga telah memasang sejumlah garis pembatas di dalam gedung.

“Sudah ada delapan saksi yang kami periksa. Dugaan sementara api berasal dari dapur Karaoke Nav. Diduga api menyambar gas sentral dan kemudian merambat ke beberapa toko,” kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah.

Hari ini, aktivitas Margo City masih tutup untuk umum, dan rencananya baru akan dibuka Selasa (24/3/2015). Saat ini, beberapa petugas kebersihan tengah membersihkan sisa-sisa kebakaran.

Sumber: viva.co.id

Leave a Comment