fbpx

Rampung 95 Persen, Pasar Cisalak Akan Dilengkapi Lapangan Futsal

DEPOKLIK. Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan bahwa pembangunan Pasar Cisalak telah mencapai 95 persen. Ditargetkan penyelesaiannya pada 25 Desember tahun ini.

“tinggal finishing beberapa hal lagi,” ujarnya saat pemantauan proses pengerjaan pembangunan Pasar Cisalak, Senin (5/12/2016).

Rencananya pasar tersebut akan mulai beroperasi pada tahun depan dengan jumlah kios sebanyak 1.300. “Karena selama dua tahun ini kami sewa tempat di Jalan Radar Auri. Februari nanti masa kontraknya habis,” jelasnya.

Sebagai sarana penunjang, nantinya di Pasar Cisalak akan ada fasilitas lapangan futsal, ruang terbuka, klinik, tempat ibadah, dan ruang ibu menyusui.

Untuk mengantisipasi akses yang semeramut Pemkot Depok akan melakukan penertiban lapak-lapak yang menempati badan jalan.

“Saat ini jalan masuk menuju pasar Cisalak hanya melalui Jalan Koja. Namun, ke depan bisa diperluas lagi hingga ke Jalan Raya Bogor,” tegasnya.

Idris melanjutkan bahwa hal lain yang diutamakan adalah pembenahan bagian depan Pasar Cisalak untuk menunjak kemudahan turun naiknya barang.

“Kami juga akan menertibkan toko-toko yang tidak memiliki ijin, agar Pasar Cisalak semakin rapi ke depannya nanti,” tutupnya.

(ard)

Leave a Comment