fbpx

Road Show Abang Mpok Depok Penuh Antusias

Roadshow yang merupakan rangkaian kegiatan dalam pemillihan Abang Mpok Depok 2016 dan menjadi agenda perdana tersebut penuh dengan antusias calon peserta Audisi. Agenda yang dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Coffee Toffee Margonda, Warung Pasta, Yellow Truck Coffe ramai dengan pengunjung yang bertanya –tanya mengenai proses Audisi Pemilihan Abang Mpok Depok 2016.

Memang Pemilihan abang Mpok Depok yang digelar oleh Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) ini merupakan ajang paling bergengsi di kota Depok, setiap tahunnya audisi ini tidak kurang dari 300 orang peserta yang mendaftar, maka tidak heran jika pada roadshow ini banyak sekali yang megunjungi booth yang diadakan oleh Abang Mpok Depok.

Rahmad Saleh Siagian yang merupakan penanggung jawab acara Roadshow tersebut mengatakan bahwa dengan dibaginya beberapa titik lokaksi roadshow akan lebih memudahkan para peserta audisi dalam hal bertanya-tanya mengenai pemilihan.

“Dengan dibagi menjadi tiga tempat seperti ini, akan menjadi pilihan bagi para peserta Audisi dan banyak alternatif bagi mereka yang ingin bertanya tanya atau mendaftar sebagai peserta Audisi Pemilihan Abang Mpok Depok 2016” Ujar Rahmad pada saat diwawancarai di Yellow Truck Coffee, Margonda, Depok, Jawa Barat. Sabtu (26/03).

Rahmad juga mengungkapkan bahwa pada Agenda Roadshow ini merupakan ajang sosialisasi langsung dengan para peserta dan bisa daftar langsung ditempat dan melengkapi berkas pada saat Technical Meeting yang akan berlangsung pada tanggal 22 April 2016 mendatang.

“Untuk sosialisasi online kita sudah gencar di media sosial seperti Instagram, facebook, Twitter, Ask Fm, dll, namun kami rasa itu tidak cukup, jadi kami butuh sosialisasi langsung kepada seluruh calon peserta Audisi, karena dengan seperti inilah perihal pemilihan Abang Mpok Depok dapat tersosialisasikan dengan baik” Tandas Rahmad.

Sementara itu, Kezia Florentina salah satu peserta Audisi yang telah mendaftarkan diri menjadi Peserta Audisi Abang Mpok depok terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti hajat tahunan Kota Depok ini.

“Saya dapat Informasi dari media sosial Abang Mpok depok, dan tahu kalau hari ini diadakan roadshow, Jadi saya sengaja datang kesini untuk bertanya-tanya mengenai persyaratan Audisi dan semua hal tentang Audisi”.

Dara asal cinere tersebut menyebutkan sangat optimis dan siap mengikuti pemilihan Abang Mpok Depok dan yakin dia pasti bisa “Saya akan coba dan semoga aja bisa menang “ Tandas Kezia.

(Humas Abang Mpok Depok)

Recommended For You

About the Author: noer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *