fbpx

Saksikan Mostart 2015 di GOR Nanggala Cijantung pada 11 Juni

BEM FTI Gundarma akan mengadakan Mosart 2015 yang akan digelar pada 11 Juni.
BEM FTI Gundarma akan mengadakan Mosart 2015 yang akan digelar pada 11 Juni.

Musik merupakan bahasa global sebagai wujud dari kreativitas, gambaran dari suatu situasi yang dibungkus dalam sebuah karya seni. Seni musik saat ini telah menjadi salah satu sarana hiburan terpopuler seiring dengan perkembangan teknologi saat ini. Acara ini merupakan salah satu wadah para generasi muda untuk mengekspresikan diri dan sarana hiburan bagi penikmat musik dan juga sebagai penyeimbang pendidikan yang ada di lingkungan kampus.

Untuk itu kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI) Gundarma, terdorong untuk membangun musikalitas seluruh mahasiswa Gunadarma melalui sebuah acara tahunan yang bertajuk “Mostart”.

Mostart merupakan salah satu program kerja divisi seni budaya dari BEM FTI Gunadarma yang telah beberapa kali diselenggarakan di berbagai tempat dan menghadirkan guest star yang menarik. Tahun ini Mostart akan masuk tahun ke-8 dan akan kembali hadir dengan tema “Taste of Our Invansion”. Acara ini akan diselenggarakan di Gedung Nanggala, Jalan Raden Ajeng Fadhillah (Cijantung), Jakarta Timur, pada 11 Juni 2015 dan akan dimulai dari pukul 12.00-22.00.

Acara ini didukung oleh penampilan dari musisi Gunadarma dan UKM Kesenian dari Gunadarma serta special guest star Dj Putri Danizar dan Kunto Aji.

Tidak hanya itu, di sekitar tempat acara juga terdapat banyak bazar yang menarik seperti bazar makanan dan minuman.

Leave a Comment