fbpx

Saksikan Pawai Budaya, Ribuan Warga Depok Banjiri Jalan Margonda

Ilustrasi-Ribuan warga Depok padati Jalan Margonda, Depok untuk menyaksikan karnaval dalam menyambut HUT ke-16 Kota Depok (istimewa).
Ilustrasi-Ribuan warga Depok padati Jalan Margonda, Depok untuk menyaksikan karnaval dalam menyambut HUT ke-16 Kota Depok (istimewa).

Depoklik.com – Ribuan warga Depok tumpah ruah di Jalan Raya Margonda untuk menyaksikan pawai budaya dalam rangka peringatan HUT ke-16 Depok. Seluruh peserta pawai budaya berasal dari 11 kecamatan di kota belimbing tersebut.

Sejak pukul 07.00, ribuan warga sudah memadati sejumlah ruas jalan protokol untuk menyaksikan arak-arakan pawai budaya tersebut. Pawai budaya ini diisi dengan parade kendaraan hias sepanjang Jalan Margonda dan peragaan busana daerah.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Purwadi mengatakan, untuk mengatur arus lalu lintas diterjunkan 300 personel gabungan. Mereka berjaga di tiap titik yang dilintasi peserta.

“Sekitar 300 personel gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP turun berjaga di sepanjang lokasi yang akan dilalui pawai budaya kendaraan yang dihias,” kata Purwadi, Sabtu (25/4).

Rute yang dilalui adalah, Balai Kota Depok menuju Hotel Bumiwiyata, lalu kembali lagi ke Balaikota. Pengendara yang ingin melintas ke arah Jakarta dan sebaliknya pun diimbau untuk melintas di jalur alternatif.

Sumber: sindonews.com

Leave a Comment