SBY: NTB Makin Maju dan Sejahtera Berkat Tuan Guru Bajang

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memuji kepemimpinan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB). SBY terkejut dengan pesatnya kemajuan yang diraih Provinsi NTB selama kepemimpinan Tuan Guru Bajang.

“Saya dengan Ibu Ani mendarat di bandara yang kami resmikan pada 2012, terlihat Pohon Trembesi indah sekali sepanjang jalan. Saya dengar wisata (NTB) berkembang baik,” ujar SBY dalam sambutannya di Monumen Bumi Gora, Mataram, NTB, Minggu (7/5).

Menurut SBY, perkembangan wisata NTB tidak lepas dari kepemimpinan TGB.

“Ini bukti NTB makin maju dan sejahtera. Ini berkat pemimpin kita (TGB) yang didukung masyarakatnya, pejabatnya, dan ulama. Kami menyaksikan perkembangannya nyata,” katanya.

SBY bersama Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan TGB juga menandatangi banner stop hoax dan fitnah yang memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta sebanyak 9.709 peserta di sepanjang Jalan Udayana, Kota Mataram.

Kegiatan yang dilakukan SBY di NTB merupakan rangkaian dari rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Demokrat yang akan digelar pada Senin (8/5) di Mataram, NTB.

Sebelum tiba di Monumen Bumi Gora, SBY menyempatkan diri bermain voli bersama PBVSI NTB di Lapangan Islamic Center.

Leave a Reply