Segarkan Dahaga Dengan Es Kelapa Muda Perawan

es kelapa

Bila Anda berkunjung ke Grand Depok City, jangan lupa mampir sejenak di Es Kelapa Muda Perawan yang terletak di jalan KSU berdekatan dengan PLN GDC persis disamping ATM center Klinik Tirta Husada. Es Kelapa Muda Perawan ini sudah ada sejak tahun 1999. Sekilas, es kelapa muda disini tidak berbeda dengan es kelapa muda di tempat lainnya, tapi setelah mencoba Anda akan merasakan  sensasi yang berbeda dari Es Kelapa Muda Perawan. Bang Jay selaku pemilik kedai es kelapa ini mengatakan bahwa kelapa muda disini dijamin perawan muda, alias gak tua.

Untuk segelas es kelapa muda Perawan, Anda hanya perlu merogoh kocek lima ribu, kelapa utuh sepuluh ribu dan kelapa ijo dua belas ribu rupiah. Anda bisa menambahkan pemanis seperti gula putih dan gula merah.

Dari pengamatan depoklik ternyata ada juga pelanggan yang memesan es kelapa dengan menggunakan ojeg online. Bagi Anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi kesegaran Es Kelapa Muda Perawan ini, silahkan mampir. Kedai ini buka dari jam 08.00 – 20.00.

Recommended For You

About the Author: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *