fbpx

Selebrasi Earth Hour Depok 2016, Walikota Depok Dijadwalkan Hadir

PosterSetelah kurang lebih dua tahun Earth Hour Depok (EHD) melakukan aksi berkaitan dengan lingkungan, seperti operasi Semut (opmut), edukasi, kelas lingkungan, hingga beragam aksi kolaborasi komunitas lainnya di Depok, EHD kembali mengadakan selebrasi yang digunakan sebagai momentum untuk meningkatkan kembali kepedulian terhadap bumi.

Aksi mematikan lampu selama satu jam itu kembali terfokus di Taman Lembah Gurame, Depok, besok Sabtu 19 Maret 2016, setelah tahun kemarin juga diadakan di lokasi yang sama.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, akan ada berbagai macam kegiatan yang ditampilkan, seperti tarian daerah, penayangan film dokumenter lingkungan, presentasi Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Depok, hingga perform dari berbagai komunitas di Kota Depok.

Selain itu, Walikota Depok, Mohammad Idris, juga dijadwalkan akan hadir dalam acara itu. Nantinya Idris akan ikut melakukan pemadam lampu (switch off) sebagai simbolisasi gerakan hemat energi.

Diharapankan usai acara ini para pengunjung yang datang dapat menerapkan pola hidup hemat energi sebagai gaya hidup yang ramah lingkungan.

(Humas EHD/baf)

Leave a Comment